Di Jakarta, Posraya Indonesia Ajak Masyarakat Gotong Royong Saling Membantu

0
770

POSBUMI.COM, JAKARTA – Mengikuti anjuran Pemerintah mencegah penyebaran virus corona (covid 19), masyarakat dianjurkan untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dan melindungi diri dengan melakukan social distancing dan physial distancing. Supaya kondisi tersebut berjalan dengan baik, di bulan Ramadhan 1441H Ketua DPD Posraya Indonesia DKI Jakarta bersama masyarakat melakukan pembagian bahan pokok berupa beras 5kg, mie instan, minyak goreng dan susu. kepada masyarakat pra sejahtera di Wilayah Kedoya Utara Jakarta Barat.

“Sesuai arahan Presiden Joko Widodo meminta agar seluruh rakyat Indonesia terus menggalakkan sikap gotong royong dalam menghadapi pandemi covid19. Maka saya mengajak masyarakat untuk gotong royong membantu beberapa masyarakat pra sejahtera di wilayahnya,” ujar Donny Ketua DPD DKI Jakarta Posraya Indonesia di Pesing Koneng, Jakarta Barat, Senin, (27/4/2020).

Kegiatan ini adalah bagian dari Intruksi Ketua Umum Posraya Indonesia dan harus terus berjalan sampai situasi kembali normal.

“Saya mengintruksikan tim menyebarkan energi positif kemasyarakat, untuk kembali kekarakter budaya kita yang selalu peduli dan gotong royong dalam hadapi masalah bangsa, salah satu nya korona ini,” ujar Jepri Ketua Umum Posraya Indonesia, Senin siang (27/4/20) di Menteng, Jakarta Pusat.

Dengan melakukan pembagian beras kepada masyarakat pra sejahtera, tujuan Posraya Indonesia dalam Bulan Ramadhan ini sedikit membantu kebutuhan pangan mereka dan bisa mengurangi aktivitas diluar rumah. Jadi mata rantai penyebaran covid 19 dapat terputus dan Pemerintah lebih mudah cepat menyelesaikan pandemi virus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here