Dihadiri Jokowi dan Kapolri, Ketua FRN DPW Banten Siap Dukung dan Sukseskan Rakernas FRN di Bali

0
198

POSBUMI.COM, BANTEN – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara Counter Polri (FRN) akan segera di gelar di Bali, 21 Ketua DPW yang tersebar di Provinsi di Indonesia serta ratusan Pimpinan Redaksi (Pimred) sudah siap untuk mendukung dan mensukseskan perhelatan akbar FRN tersebut. Selasa (5/12).

Ketua FRN DPW Banten Habibi, mengatakan bahwa Rakernas adalah merupakan momen terpenting dalam sebuah organisasi, termasuk dengan FRN yang insa Allah Rakernas ini akan diselenggarakan 20 Desember 2023, dan akan di hadiri oleh Presiden Jokowi, Kapolri, Pejabat TNI, Pejabat Pemerintah dan PJU POLRI.

“Sebagai bentuk dukungan serta ikut dalam menyukseskan Rakernas FRN ini, tentu saya akan datang ke Bali 3 hari sebelum hari H Rakernas,” tegas Habibi.

“Seluruh para pengurus dan anggota FRN DPW Banten pasti akan mensuport Rakernas FRN tersebut”

“Saya, bersama para pengurus dan seluruh anggota FRN DPW Banten, berdoa semoga acara Rakernas FRN di Bali acaranya berjalan sukses, lancar, tertib, dan aman, dan harapannya FRN semakin kuat dan solid, serta FRN bermanfaat buat masyarakat,” pungkas Habibi Ketua FRN DPW Banten. (FRN BANTEN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here