Ditengah Maraknya Virus Corona DPRD Sergai Melaksanakan Monitoring Dan RKPJ di Kec. Pegajahan.

0
755

POSBUMI.COM SUMUT.SERGAI-Ditengah Virus COVID-19/ Corona,” Senin 23/2020 pukul 9.00 wib mengumpulkan 36 Kepala Desa dari dua kecamatan Perbaungan dan kecamatan Pegajahan untuk menghadiri undangan dari Anggota DPRD Sergai guna kegiatan Monitoring dan RKPJ Agenda kerja Anggota DPRD Sergai.

Ketika dikonfirmasi salah satu Amin selaku Kepala Desa Pegajahan Kecamatan Pegajahan mengatakan kegiatan ini merupakan pembahasan prihal Dana Desa.

” Namun sampai saat ini belum juga Turun ke Rekening Desa” kata Kades Pegajahan

Pada saat awak media menunggu sampai kegiatan tersebut selesai pada jam 13.15 wib, Beberapa Kepala Desa keluar dari ruang kantor Camat pegajahan.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada Anggota DPRD Sergai Taufikkurahman mengatakan kegiatan ini hanya monitoring saja,

Hal inipun dikatakan Ibu Camat Pegajahan mengatakan pada saat monitoring hari ini.

“Jangan dulu diterbitkan prihal kegiatan ini, karna masih ada pertemuan- pertemuan dari komisi yang berbeda,” ucap Ibu Camat dan Anggota DPRD Taufikkurahman saat di dalam ruangan Camat Pegajahan.

Media Posbumi.com ketika mengkonfirmasi melalui WA Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan mengatakan dengan adanya monitoring DPRD Sergai memang sudah ada di agendakan.

” Selama tiga hari berbagai Komisi dengan kegiatan LKPJ dari mulai hari Senin sampai Rabu” Ucap Ketua DPRD dr. Riski Ramadhan Hsb.

(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here