DPC (IPeKB) Kabupaten Pemalang Peduli Memutus Matarantai (Covid-19)

0
615

POSBUMI.COM – PEMALANG JATENG Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Penyuluh KB (IPeKB) Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah bersama personil tim Ikatan Penyuluh KB (IPeKB) Kabupaten Pemalang jelang buka puasa bersama melakukan kegiatan membagikan takjil kepada masyakarat umum di depan Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pemalang. (14-05-2020)

Edi Cahyadi selaku Ketua DPC IPeKB Kabapten Pemalang mengatakan bahwa kegiatan bagikan takjil ini merupakan wujud kepedulian kami rangka memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Pemalang dan ini juga lakukan di Kecamatan se Kabupaten Pemalang.

“Sebagai bentuk wujud kepedulian kami, Alhamdulillah kami bersama teman-teman Pengurus IPeKB Kabupaten Pemalang langsung membagikan takjil ditengah masyarakat”. Jelas Edi Cahyadi

Selain bagi-bagi takjil DPC IPeKB Kabupaten Pemalang juga memberikan kebutuhan masyarakat seperti Beras, Masker, Hand Sanitizer sebagai salah satu kelengkapan alat pelindung diri (APD) bahkan kami berikan bantuan juga ke panti jompo dan ke panti sosial yang ada di randu.

“Tentunya ini menjadi bentuk kepedulian kami untuk membantu pemerintah memutus mata rantai Covid19 di Kabupaten Pemalang”. Terang Edi

Dari semua bantun tersebut ini merupakan hasil donasi dan bakti sosial teman-teman Pengurus IPeKB kepada masyarakat umum se Kabupaten Pemalang dan ini merupakan kegiatan bakti social yang insha Allah kita distribusikan di 14 Kecamatan Se Kabupaten Pemalang.

DPC IPeKB juga menurunkan seluruh pengurus dan personil yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 71 personil yang semuanya tersebar se Kabupaten Pemalang.

“Insha Allah ini menjadi Rutinitas social kami dan bener-bener mempunyai panggilan hati untuk saling berbagi di saat masyarakat tengah sedang mengalami pandemi (Covid-19)”. Tegas Edi Cahyadi kepada awak Media.

(A`IDIN, ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here