DPD GERAK Banten Apresiasi Gelar Kegiatan Baksos Pengurus DPC Gerak Indonesia Kabupaten Tangerang

0
684

POSBUMI.COM Kabupaten Tangerang – Bergerak maju untuk kebaikan terus dilakukan oleh Pekumpulan Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (GERAK INDONESIA). Belum lama ini, Perkumpulan Gerak Indonesia melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten, membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Serang.

Kegiatan Baksos berbagi kepada sesama pun di lanjutkan oleh perkumpulan Gerak Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang dengan membagikan 450 pcs kotak takjil untuk masyarakat yang melintas di Perempatan traffic light, Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten, 22/05/2020

Sekretaris DPC Kabupaten Tangerang Gerak Indonesia, Ahmad Syahroni mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama dimasa pandemi covid 19 dan bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah saat ini.

β€œKegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan menebar kebaikan di bulan Ramadhan yang suci ini, selagi masih bisa bermanfaat untuk orang lain kenapa tidak kita lakukan. Berbagi takjil untuk berbuka puasa sengaja kami lakukan di jalan raya, tepatnya di perempatan traffic light Balaraja, agar yang melintas di jalan ini apalagi yang sedang berpuasa tidak sulit mencari menu untuk berbuka puasa, dan dapat merasakan bantuan dari kami. Insya Allah kami akan melakukan kegiatan sosial yang baik untuk masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang,” jelasnya semangat.

Ketua DPD Gerak Indonesia Provinsi Banten Arohman Ali saat dihubungi awak media Posbumi.com mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan Pengurus Gerak Indonesia Kabupaten Tangerang yang sudah berbagi peduli sesama dengan kegiatan baksos bagi-bagi takjil di masa sulit sekarang ini karena dampak pandemi covid-19.

β€œSaya berharap kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian sesama dalam menebar kebaikan seperti ini, bisa di lakukan semua jajaran DPC Gerak Indonesia di 8 Kota/Kab yang ada di Provinsi Banten, semoga rekan-rekan pengurus DPC Kab Tangerang selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki sehingga kegiatan sosial bisa terus dilakukan, Amin”, ungkap Ali

KCY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here