DPP Bamus Maskot Gelar Rapat Persiapan Mubes

0
33

Posbumi.com, Kota Tangerang— Dewan Pimpinan Pusat Badan Musyawarah Masyarakat Kota Tangerang ( Bamus Maskot) Gelar rapat sekaligus pembentukan panitia Mubes yang berlangsung di Sekber Bamus Maskot jalan KH. Hasyim Ashari, Rabu 12/01/2022.

Untuk Pertama kalinya dan setelah sedikit meredahnya wabah virus corona Bamus Maskot Kota Tangerang mengadakan rapat untuk persiapan Mubes dalam rangka menentukan Masa kepengurusan Bamus Maskot untuk kepengurusan Priode kedepan dimana setruktural yang selama ini di Ketuai Doddi Effendy.SH sudah hampir berakhir masa bhaktinya.

 

Rapat persiapan Mubes dihadiri oleh unsur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Bamus Maskot Kota Tangerang beserta jajaran.

Pada sambutan rapat persiapan Mubes Ketua Umum Bamus Maskot Kota Tangerang Doddy Effendy.SH yang di dampingi Ketua Harian H. Maulana dan Sekjend Brata Yuda SH.MH beserta Para Ketua Bidang DPP Bamus Maskot Pada sambutannya Ketua Umum menyerahkan kepada seluruh Unsur Kepengurusan DPP Bamus Maskot untuk membentuk Kepanitian Terkait Agenda Mubes Bamus Maskot yang Ke 4 serta rencana waktu dan tempat pelaksanaan untuk di agendakan.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Umum menyampaikan permintaan ma’af atas sedikit tidak aktipnya agenda agenda selama kurang lebih 2 th dikarnakan pandemi Virus Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here