DPRD Pemalang Fraksi PDI-P Menyerukan Brantas Corona

0
591

POSBUMI.COM,  PEMALANG-JATENG  –  Kepedulian DPRD terhadap penyebaran dan penularan virus Corona tidak hanya memberikan bantuan dana saja kepada Pemerintah Kabupaten (PemKab) Pemalang, Jawa Tengah, akan tetapi kepedulian juga di berikan pada masyarakat langsung. Mereka sepakat akan memberantas virus corona.Dan itu di buktikan melalui fraksi fraksi yang akan langsung turun kebawah memberikan masker ke masyarakat.

Pada Kamis (16/04/2020), DPRD Pemalang melalui Ketua HM. Agus Sukoco yang juga balon Bupati menyerah kan ribuan masker ke masing masing ketua fraksi.

Penyerahan di awali dari fraksi PDI P, Yang di terima oleh Tatang Kirana SH., kemudian fraksi PKB dan seterusnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Pemalang, HM. Agus Sukoco pada awak media mengatakan kegiatan ini dilakukan atas dasar keprihatinan semua anggota terhadap masyarakat.

“Karena dengan gerakan ini akan menjadikan anggota mempunyai rasa kedekatannya dengan masyarakat.Anggota akan lebih tahu situasi di luar adanya wabah virus corona,” kata Agus Sukoco.

Disinggung tentang berapa jumlah masker yang di berikan,Agus Sukoco menjelaskan, setiap anggota menerima 750 buah masker.yang nantinya akan langsung diberikan kepada masyarakat.

Agus Sukoco juga menghimbau pada masyarakat, supaya mematuhi apa yang pemerintah arahkan. “Hal itu untuk kebaikan kita bersama,” terangnya.

Hal lain di tambahkan Tatang Kirana dari fraksi PDIP sambil menerima bantuan masker dengan lantang mengatakan Ayo Kita Lawan Terus Corona. “Bubarkan virus Corona di bumi Pemalang, jangan ada yang tersisa,” tegas Tantang.

( A’IDIN ST & WASKITO )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here