FSPP Pandeglang Diterima Terhormat di BURT DPR RI

0
70

POSBUMI.COM, JAKARTA –  Dalam waktu singkat, tidak sampai dua pekan setelah Badan Pengurus FSPP dilantik di jantung Kota Santri Pandeglang kini mendapatkan penghargaan serius dari Wakil Rakyat Dr. H. Dimyati Natakusumah, S.H, M.H, MS.i untuk hadir di Senayan atas undangannya. Tak ayal, bahwa hal ini langsung dieksekusi oleh Badan Pengurus FSPP Pandeglang untuk mempersipkan segalanya.

Sebanyak 65 Jema’ah yang terdiri dari para Kyai dan Pecinta Pesantren dari Kota Santri sebelum berangkat menuju ke gedung DPR RI telah dijadwal juga sekaligus ziarah ke Banten lama dengan penuh khidmat dan penuh keberkahan. Di sela-sela perjalanan ke Jakarta, Uung M.M. Shobari Sekjen FSPP menuturkan ke awak media bahwa ” Ini semua adalah momentum dan kado terindah tepatnya di HARI GURU para Kyai diundang untuk mengenal lebih jauh tahu percis tentang wakil rakyat di Gedung DPR RI”. Sahutnya, sambil terus juga monitor persiapan agenda di BURT.

Selepas keliling di Gedung Paripurna, tak lama beberapa guide gedung DPR RI menyapa para Kyai dan mengarahkan serta menunjukan titik-titik untuk persiapan acara temu dengan H. Dimyati Natakusumah. Disamping terus dikawal oleh para Guide yang mengajak keliling ke Museum di area gedung, rasa bahagia juga terpancar dari para Pengurus FSPP Pandeglang yang merasa betul-betul mendapatkan keberkahan.

Dalam pertemuan resmi, sambil memberikan kenang-kenangan antara pihak FSPP dan BURT DPR RI disampaikan secara detail oleh Kyai Ade Ibrahim Ketua Presidium FSPP Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkhusus kepada komponen kerumahtanggaan DPR RI telah memberikan kesempatan mengenal lebih jauh tentang wakil rakyat yang sesungguhnya.

Secara tegas, dalam obrolan hangat bersama Kyai Samsul Ma’arif delegasi Dewan Presidium FSPP Provinsi Banten beliau sangat mengapresiasi kinerja Badan Pengurus FSPP Pandeglang yang baru seumur jagung dilantik telah melaju cepat dan terus bergerak.

Statemen akhir yang ditukil dari arahan dan pembicaraan Dimyati Natakusumah adalah merasa ada suasana kota santri di DPR RI dan tentu ini adalah bukti bahwa ruh para Kyai Pandeglang begitu terasa, sambil menyampaikan salam dan amanah dari Bupati Pandeglang Irna Narulita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here