Gelar Konsolidasi dan Kaderisasi Pengurus, Partai Gerindra Kota Tangerang Ajak Masyarakat Patuhi Anjuran Pemerintah Cegah Corona

0
710
H. Pontjo Prayogo Sp, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang

POSBUMI.COM, TANGERANG – Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang menggelar konsolidasi dan kaderisasi pengurus DPC dan PAC (Pimpinan Anak Cabang) sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama di Ruko Center Cimone, blok B-17, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (20/5/2020)

Di tengah-tengah wabah virus corona yang melanda Indonesia ini, Ketua DPC Gerindra Kota Tangeran, H. Pontjo Prayogo Sp mengimbau kepada kader Partai Gerindra agar menjalankan pola hidup sehat dan jangan panic menghadapi wabah virus corona. Ia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona di Kota Tangerang.

DPC Partai Gerindra Kota Tangerang menggelar konsolidasi dan kaderisasi pengurus DPC dan PAC sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama di Ruko Center Cimone, blok B-17, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (20/5/2020)

“Masyarakat harus untuk tetap di rumah, selalu menjaga kebersihan termasuk cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker apabila bepergian keluar rumah. Dan masyarakat harus juga mendukung anjuran-anjuran pemerintah mengenai anjuran dan peraturannya,” ucap H. Pontjo Prayogo Sp, Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang.

Masih kata Pontjo, melaksanakan anjuran pemerintah untuk mengenakan masker dan melakukan physical distancing sebagai wujud dalam upaya memutus mata rantai pandemic COVID-19 agar tidak meluas dan berhenti penularannya ke masyarakat.

DPC Partai Gerindra Kota Tangerang menggelar konsolidasi dan kaderisasi pengurus DPC dan PAC sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama di Ruko Center Cimone, blok B-17, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (20/5/2020)

“Pada intinya bagaimana memutus mata rantai pandemi COVID-19 agar tidak meluas dan berhenti penularannya ke masyarakat,” tegas Pontjo

Sementara itu, Sekertaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, H. Turidi Susanto menegasakan, Partai Gerindra akan terus bergerak memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang dalam upaya pencegahan menularnya virus corona.

“Kita telah dan akan bantu masyarakat dan tenaga medis untuk berjuang pencegahan virus corona. Kita maksimalkan pengadaan alat kesehatan,” ucap Turidi Susanto

Pada kegiatan konsolidasi dan kaderisasi pengurus DPC dan PAC partai Gerindra, Turidi juga mengajak para kader dan pengurus untuk menguatkan barisan dan menjaga kekompakan terutama memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Insya Allah kalau kita ikhlas memberikan yang terbaik buat masyarakat, kemenangan akan diraih dalam kancah perpolitikan di Indonesia, khususnya di Kota Tangerang.” ucap Turidi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here