Gelar Tebus Murah Sembako di Kelurahan Petir, Caleg Partai Gerindra Kota Tangerang, 𝘎𝘪𝘵𝘢 𝘈𝘯𝘥𝘫𝘢𝘯𝘪 Ringankan Beban Kebutuhan Warga

0
1097

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Gelar tebus murah sembako, calon legislatif Partai Gerindra Gita Andjani di lingkungan RT 02 RW 10, Kelurahan Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, dapat memenuhi kebutuhan warga (4/2/2024)

Paket sembako yang berisi beras 5 kg dan mie instan yang disiapkan untuk kegiatan tebus sembako murah di depan kediaman Abdul Gofur itu sangat diminati warga.

Padahal warga harus menunggu cukup lama dari rencana yang diadakan sore ba’da Ashar. Meskipun demikian warga tetap setia ingin mendapat sembako murah dan bertemu sosok caleg Gita Andjani.

Syukron warga setempat merasa senang dengan diadakan tebus murah sembako yang oleh caleg Gita Andjani. Warga cukup mengeluarkan uang Rp 5 ribu saja, tapi sudah dapat beras 5 kg dan mie instan. “Ini sangat murah,” katanya.

Apa yang dilakukan Gita Andjani ini sangat membantu warga yang sedang membutuhkan.

Sementara itu, Gita Andjani mengatakan kegiatan tebus murah sembako untuk membantu meringankan beban kebutuhan warga sehingga mereka mendapat sembako ini. “Alhamdulillah saya senang bisa membantu dalam kesempatan ini,” katanya.

Gita Andjani mengatakan kegiatan serupa ini sudah beberapa kali diadakannya. Ini juga bagian dari kampanyenya sekaligus mensosialisasikan program Partai Gerindra yang peduli rakyat.

Dirinya berharap tebus sembako murah ini bisa bermanfaat bagi warga. Gita juga berharap agar warga bisa mendukung dirinya menjadi wakil rakyat dan memilih Prabowo Subianto untuk menjadi presiden pada Pemilu 2024.

Gita Andjani Siap Serap Aspirasi Warga

Gita Andjani mengatakan siap menyerap aspirasi warga. Menurutnya aspirasi warga itu berbeda-beda berdasarkan kebutuhan warga masing-masing.

Aspirasi yang akan dilakukan mulai bidang kesehatan, pendidikan, dan juga perbaikan infrastruktur. Karena itu warga jangan ragu untuk menyampaikan aspirasi kepadanya. “Saya mohon doa dan dukungannya dalam pencalonan ini,” katanya.

Dalam meringankan beban masyarakat khususnya di bidang kesehatan Gita Andjani bekerja sama dengan relawan Gesang Cahaya Gemilang (GCG).

Bersama GCG bila warga kesulitan mendapat rumah sakit, kendala BPJS atau tidak ada mobil ambulance bisa dibantu.

Fasilitas ambulance yang disediakan gratis. “Jadi kami siapkan ambulance gratis ini bukan hanya untuk urus jenazah saja,” kata Ketua GCG Gesang Triswanto.

Gesang berharap Gita Andjani dapat terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tangerang. Sehingga aspirasi warga di bidang kesehatan, pendidikan atau lainnya nanti mudah terbantu.

Sebagai informasi, Gita Andjani, SE., SH maju untuk menjadi wakil rakyat atau DPRD Kota Tangerang dari Partai Gerindra dengan daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang dengan nomor urut 11.

Untuk Pemilu 2024 sendiri akan dilaksankan pada Rabu 14 Februari 2024. Di hari itu warga selain akan memilih para wakil rakyat juga akan memilih Presiden dan Wakil Presiden. (RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here