Gudang Oil di Geledah, Sejumlah Pekerja Berikut BB Diamankan Polisi

0
159

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Setelah ramai di perbincangkan dan menjadi trending topik di awal tahun 2024 tentang dugaan pemalsuan merek Oil di Jl. Kalisabi No.2 Kel. Uwung Jaya Kec. Cibodas Kota Tangerang, akhirnya gudang tersebut di geledah oleh kepolisian dan berhasil mengamankan sejumlah pekerja berikut barang bukti di lokasi.

Menurut sumber, saat penggeledahan terjadi polisi berhasil menyita sejumlah Oil merek terkenal yang diduga di palsukan oleh pengusaha nakal tersebut. Tidak tanggung tanggung merk yang diduga dipalsukan yakni, Yamalube dan AHM Oil MPX 1, merek tersebut termasuk merek pelumas motor yang paling banyak digunakan pemilik motor 4 tak yang saat ini banyak digunakan masyarakat baik ekonomi kecil maupun menengah.

“Saat dilalukan pengrebekan, langsung mengamankan para pekerja, juga melakukan penggeledahan di dalam gudang lalu mengamankan sejumlah bukti. Katanya dari Mabes Polri, kelihatanya membawa 12 orang pekerja untuk dimintai keterangan,” ucap sumber yang meminta jati diri nya untuk dirahasiakan,(18/01/2024).

Selain Yamalube Oil, pengelola juga diduga memalsukan merek AHM Oil MPX 1. Diketahui 2 (dua) merek diatas diduga dipalsukan dengan cara membuat atau memproduksi sama persis dengan aslinya. Sehingga dikhawatirkan kwalitas pelumas dalam Oil apabila digunakan ke mesin sepeda motor dapat berakibat rusak nya mesin kendaraan karena pelumas yang digunakan tidak standard, dan itu sangat merugikan konsumen.

Menjadi kabar hangat tentang pengrebekan gudang tersebut, namun kepolisian yang datang ke TKP belum dapat dipastikan petugas kepolisian dari satuan mana. Namun usai mengamankan para pekerja dan barang bukti, di lokasi langsung terpasang garis Police Line, yang dimungkinkan untuk mengamankan area TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Hingga berita dimuat, Kasi humas Polres Metro Kota Tangerang, ‘Ariyono,SH, saat dikonfirmasi wartawan belum memberikan keterangan apa apa terkait penggeledahan yang dilakukan kepolisian di salah satu gudang yang diduga tempat memproduksi Oil palsu tersebut dilakukan, yang kini sudah kondisi di police line.(Tim7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here