Gugus Tugas Kecamatan Cilandak Semprot Disinfektan Area Terindikasi Zona Merah Covid-19

0
650

POSBUMI.COM, JAKARTA – Untuk menyikapi perkembangan situasi terkini. Camat Cilandak Mundari akan menertibkan dengan tegas PKL, Warkop, Kafe dipinggir jalan yang masih membandel buka pada masa Tanggap Darurat Covid-19 yang dapat menyebabkan banyak orang berkumpul/nongkrong khususnya pada malam hari, dengan tidak mengindahkan anjuran Pemerintah tentang jaga jarak aman antar orang, dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran virus korona.

Hal ini disampaikan di sela-sela Apel siaga Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Cilandak kepada POSBUMI.com di Kantor Kecamatan Cilandak, Jl. KH. Muhasyim Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa 31/3/2020.

Dalam arahannya di depan peserta apel siaga Mundari mengatakan, perlunya kesigapan kita sebagai Aparatur dalam menangani pencegahan Covid-19 untuk selalu waspada bersama-sama dengan warga masyarakat saling bahu membahu dalam mengahdapi wabah Covid-19 ini.

“Mari kita Saling bersinergi dan bergandengan tangan dari berbagai pihak, baik unsur Pemerintah dan jajaran muspiko maupun jajaran komponen masyarakat lainya, agar semua wabah yang terjadi dapat di atasi dengan mudah. Hari ini kita akan melaksnakan penyemprotan di wilayah Kec.Cilandak dengan lokasi zona merah, hal ini yg menjadi upaya kita untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” ungkapnya

Apel kesiagaan tersebut diikuti langsung oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan, Camat Cilandak Mundari beserta Jajaran, Para Lurah, Dewan Kota JS Korwil Cilandak Muchlis Djuniarsah, FKDM Kota Jak-Sel Hendrie, FKDM Kecamatan Faizal, Suswanto, TNI, Polri, Damkar, Pol PP, Dishub dan semua unsur elemen pendukung. ( TPN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here