Harliani “ Klaim Nasabah Sinarmas MSIG Life Dipertanyakan “

0
237

POSBUMI.COM, JAKARTA – Surat Permintaan Asuransi Jiwa Kredit yang ditandatangani Davis Chandra Widodo pada tanggal 15/12/2014 tahun lalu sebesar Rp.500.000.000 pada PT.Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG untuk Polis tertanggal 19 bln 12 taun 2014, serta penambahan fasilitas kredit Rp. 100.000.000 di tanggal 24 November 2016, sejak Davis Chandra Widodo telah wafat hingga saat ini Pencairan Klaim masih dipertanyakan pihak ahli waris.

Menurut penjelasan dari Ny. Harliani SE selaku ahli waris dari Davis Chandra Widodo mengatakan kepada PosBumi bahwa pada 16 / 12 / 2020 dirinya telah melakukan pengaduan ke pihak Sinarmas MSIG Life yang beralamat di Tower Lantai 3A Jalan Jenderal Sudirman Kavling 21 Jakarta, pokok pengaduan yang diterima oleh saudara Abdul selaku petugas CSFL yaitu untuk pengajuan Klaim segera di proses tidak dipersulit dan segera dicairkan.

Pada saat Ny.Harliani SE berada di loket pengaduan mendapatkan penjelasan dari Abdul selaku CSFL Sinarmas MSIG Life yang tertulis di dalam formulir Pengaduan Nasabah yaitu 1. Lebih Koperatif 2. Merasa dirugikan dengan keterlambatan Proses pencairan 3. Sudah dilakukan ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Usai melakukan pengaduan Ny. Harliani SE juga mendapatkan penjelasan dari Abdul selaku CSFL Sinarmas MSIG Life bahwa pihaknya akan meneruskan hal pengaduan dari Ny. Harliani SE Davis Chandra Widodo dengan surat pengantar tertanggal 16/12/2020 kepada pihak Legal Sinarmas MSIG Life.

pada 23/03/2021 PosBumi mengkonfirmasi hal tersebut ke pihak PT.Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG di Wisma Eka Jiwa Lantai 9 jalan Mangga Dua Raya Jakarta mendapat keterangan dari Krisna Selaku Marketing bahwa gedung kantor Sinarmas MSIG Life pada tanggal 20 November tahun 2017 telah pindah gedung kantor Sinarmas MSIG Life beralamat di Tower Lantai 3A Jalan Jenderal Sudirman Kavling 21 Jakarta.

Sesuai arahan yang disampaikan Krisna bagian Marketing di Sinarmas MSIG, Penabanten mengkonfirmasi Titi R bagian CS di Sinarmas MSIG Life Tower Lantai 3A Jalan Jenderal Sudirman Kavling 21 Jakarta, dalam penjelasannya Titi R mengatakan bahwa laporan pengaduan Ahli waris atas nama Davis Chandra Widodo telah disampaikan kepihak Legal kami.
“ Pihak kami adalah kerjasama dengan Bank BPR kita adalah pihak ke 3 , pemegang polis disini adalah pihak BPR, sedangkan bapak Davis Chandra Widodo Adalah sebagai Tertanggungnya, karena bapak david sudah meninggal dunia jadi kita harus konfirmasinya ke pihak pemegang polis yaitu Bank BPR, pihak Sinarmas MSIG Life konfirmasinya ke pihak Bank BPR, pihak Bank BPR yang menyampaikan ke pihak ahli waris Davis Chandra Widodo “. Jelas Titi R bagian CS Sinarmas MSIG Life.

Dalam waktu dekat direncanakan PosBumi akan mengkonfirmasi pihak Bank BPR terkait Kliam atas nama Davis Chandra Widodo yang saat ini Nasabah tersebut telah wafat dan pihak ahli waris belum menerima pencairan klaim . (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here