Hujan Tak Menyurutkan Langkah Kaki Jama’ah Musollah Al-Istikhoroh Untuk Taraweh Malam Pertama Ramadhan 1442 H

0
153

POSBUMI.COM, JAKARTA- “Marhaban Ya Ramadhan” Mushollah Al-Itikhoroh di Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan melaksanakan solat taraweh berjama’ah malam pertama setelah Pemerintah menetapkan 1 Ramadhan 1442 H jatuh pada Tanggal 13 April 2021.

Walaupun hujan warga dengan antusias tetap tidak menyurutkan niat langkah kakinya berbondong bondong datang ke musholah lebih awal untuk mengikuti sholat sunah taraweh di malam pertama bulan Ramadhan tahun ini. Sholat taraweh di pimpin oleh imam, ustadz H. Abdullah dan sebelumnya di awali dengan sholat isya oleh ustadz Agus Hambari.

Tampak hadir Binmas, Babinsa, Ketua Rt 07, Tokoh masyarakat, Ketua Pembangunan musholah ” Ustadz Safar Sujud, pengurus dan para jama’ah.

Dalam kesempatan berbeda di tempat yang sama “Safar Sujud” mengucapkan syukur Alhamdulillah kita bersama sama dapat melaksanakan ibadah sholat taraweh malam ini walaupun kondisi pembangunan renovasi mushollah baru mencapai 40%. Untuk itu kami masih terus membuka tangan lebar lebar menerima infak, sodaqoh dan sumbangan dari para donatur demi kelancaran pembangunan sampai rampung 100%, pungkasnya.  (Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here