ILUSI (Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi) UMB Sukses Selenggarakan Temu Akrab Reborn dan Launching TV ILUSI

0
30

POSBUMI.COM, JAKBAR – ILUSI (Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi) Universitas Mercu Buana kampus Meruya, Jakarta Barat sukses menggelar acara Temu Akrab Reborn (TAR) pada Sabtu. (20/11/2021).

Acara yang diselenggarakan di Bambu Oju resto, Neglasari, Kota Tangerang tersebut dihadiri oleh sekitar 200 alumni Fikom UMB dari angkatan 1994 – 2014 dengan prokes yang ketat serta para alumni yang hadir sudah divaksin.

Selain dalam rangka menjalin silaturahmi sesama alumni Fikom angkatan pertama sampai dengan angkatan alumni terakhir, acara temu akrab reborn ini juga sebagai ajang memilih ketua ILUSI (Ikatan Alumni Ilmu Komunikasi) Universitas Mercu Buana yang baru dan juga Launching TV ILUSI sebagai Chanel YouTube atau media resmi dari ILUSI UMB.

Maulana Sara, alumni Fikom UMB angkatan 1994 yang sebelumnya mengemban amanah sebagai Ketua ILUSI Fikom UMB, menyerahkan estafet kepemimpinan ILUSI kepada Indra Budiman alumni Fikom UMB angkatan 1997.

Dalam sambutannya, Maulana Sara berharap agar ILUSI dan acara temu akrab yang sempat vakum ini dapat kembali rutin digelar pada kepemimpinan ketua ILUSI yang baru. “Kenapa dinamakan temu akrab reborn? Karena dulu temu akrab di Fikom itu rutin diadakan setiap tahun. Tapi di tahun 2006 terhenti, karena ada beberapa isu dan opini negatif tentang acara ini. Tapi Alhamdulillah di tahun ini bisa kembali diselenggarakan, makanya dinamakan temu akrab reborn.” Jelasnya

Sementara itu, Indra Budiman selaku Ketua ILUSI terpilih dalam sambutannya mengatakan acara Temu Akrab Reborn ini sebagai moment Wisata Masa Lalu dan berharap agar alumni Fikom Mercu Buana bisa lebih solid dan kompak lagi. “Acara ini itu seperti Wisata Masa Lalu, dimana kita ketemu temen-temen lama, membangkitkan lagi kenangan-kenangan lama semasa kuliah dulu. Kedepannya saya berharap alumni Fikom semakin solid dan tetap menjaga kekeluargaan.” Ujarnya.

Acara Temu Akrab Reborn (TAR) Fikom Universitas Mercu Buana ini ditutup dengan pembagian puluhan doorprize dan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here