Istighosah dan Konsolidasi TKD dan ribuan Relawan Prabowo-Gibran di GOR Gondrong, Cipondoh Tangerang

0
398

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Se- Kota menggelar acara Istiqhosah dan Konsolidasi dalam rangka mengusung kemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 (dua) Prabowo-Gibran di Gedung Olah Raga (GOR) Gondrong Cipondoh Kota Tangerang Rabu(3/1/24) malam.

Acara dibuka dengan musik Hadroh dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pembacaan ayat suci Alquran oleh Qariah Ustadzah Iin yang bersuara merdu.

Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD )Turidi Susanto dalam sambutannya yang berapi-api menyatakan siap memenangkan pasangan capres Prabowo -Gibran menang dalam satu putaran.

“kita semua yang hadir disini tak ada satupun yang diberi uang ,semuanya hadir dengan ikhlas !.” seru Turidi sambil memperkenalkan satu persatu perwakilan Partai dan relawan yang hadir.

“Kita yakin menang satu putaran untuk Prabowo – Gibran dalam pemilhan nanti ‘ seru Turidi lagi disambut riuh dan tepuk tangan seluruh pendukung yang hadir.

Sementara Ketua TKN Provinsi Banten Airin Rachmi Dyani dalam kesempatan tersebut memaparkan misi dan Visi dari pasangan Prabowo – Gibran .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here