Jalan Suryadharma Neglasari Tangerang Rusak Parah

0
1042

POSBUMI.COM, TANGERANG – Transformers atau kendaraan besar bertonase berat pengangkut tanah proyek di Jalan Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari bersama salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang akhirnya secara spontan melakukan penyetopan tepat di bawah Terowongan Selapajang Jaya, Sabtu (02/05/2020).

“Penyetopan kendaraan tersebut kami lakukan secara spontan bersama masyarakat yang sudah capek melihat kondisi jalan yang sudah rusak parah, lantaran kendaraan bertonase berat itu” ungkap Haji Mustaya.

Haji Mustaya Hasyim yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang asal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini meminta kepada pihak perusahaan untuk bertanggungjawab dan memperbaiki jalan kami, karena jalan kami sudah sangat hancur dan rusak parah hingga banyak pengendara yang jatuh menjadi korban.

“Kami tidak meminta apa-apa akan tetapi kami minta perusahaan tersebut bertanggungjawab dan memperbaiki jalan ini hingga tidak merugikan pihak lain,” ungkap Haji Mustaya melalui seluler.

Padahal sudah beberapa kali warga masyarakat melakukan penyetopan kendaraan besar itu, karena menurut Bang Udin salah satu warga yang rumahnya tepat berada dipinggir jalan mengungkapkan kekesalannya, karena menurutnya jalan yang beberapa bulan lalu itu bagus kini hancur dan rusak parah, apalagi kalau hujan turun. Dan kami bersama warga masyarakat lainnya juga sudah meminta kepada Dinas terkait serta kepolisian untuk menindak tegas kendaraan tersebut.

“Kami minta kepada Dinas terkait baik Dinas Perhubungan dan Kepolisian untuk tidak berpangku tangan, kami menunggu tindakan tegasnya” ungkapnya kesal.

( RED )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here