Jalin Silaturahmi, GATRA Gelar Buka Bersama Kepengurusan

0
34

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Perkumpulan Garda Aktif Tangerang Raya (GATRA) adakan Buka Bersama (Bukber), pada Minggu 31 Maret 2024 yang di selenggarakan di Kp. Pink Tanah Tinggi Kota Tangerang.

Wadah Perkumpulan GATRA yang terdiri dari Jurnalis, Lsm, Advocate serta unsur masyarakat lainya yang tergabung se Kota Tangerang Raya dimana berperan aktif mewujudkan kepedulian kepada kemajuan dan pembangunan pemerintah khususnya yang meliputi Tangerang Raya dan berfungsi sebagai alat kontrol.

Dalam moment bulan suci Ramadhan yang tentunya GATRA menjadikan sebuah makna dan kesempatan besar, bahwa dengan Buka puasa bersama (bukber) merupakan ajang silaturahmi, untuk mempererat tali persaudaraan satu dengan yang lainya khususnya kepengurusan wadah perkumpulan.

“Moment Ramadhan ini untuk menjaga tali silaturohmi kedepan nya agar GATRA lebih solid dan kompak untuk bisa menjalankan tupoksinya sebagai kontrol sosial serta lebih bisa bermanfaat untuk masyarakat kota tangerang khususnya dan khalayak umum”, pungkas Romo Wakil Ketua GATRA.

Ia juga mengungkapkan, dengan wadah perkumpulan GATRA yang mudah-mudahan selalu ada ditengah-tengah masyarakat, dan menjadi penyeimbang untuk kemajuan khususnya Tangerang Raya.

Senada Subarna sekjen GATRA,
“Bulan suci Ramadhan dimana bulan penuh hikmah, barokah sebagai jembatan bagai kita semua menjadi seseorang yang selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, selain itu saat ini dengan bersilaturahmi kita bisa mempererat hubungan tali persaudaraan satu dengan yang lainya, ujarnya Barna Sekjen GATRA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here