Jelang Idul Fitri H -3 Harga Daging Sapi Di Pasar Pondok Labu Tembus Mencapai Rp 150 Ribu /Kg

0
406

POSBUMI.COM, JAKARTA – H -3 menjelang hari raya idul Fitri sejumlah harga kebutuhan pokok mulai mengalami kenaikan berkisar antara 10 hingga 20% dari harga sebelumnya, termasuk harga sembako dan daging di pasar Pondok Labu Cilandak, Jakarta Selatan. Senin 10/5/2021.

Kepala Ps. Pondok labu “Zainal Abidin” sewaktu di konfirmasi media Posbumi.com melalui telepon selulernya membenarkan kenaikan harga harga tersebut, daging sapi yang sebelumnya di jual dengan harga Rp 130 ribu hari ini sudah mulai naik tembus menjadi Rp 150 ribu/kg, cabai untuk semua jenis, telur ayam, juga mengalami kenaikan harga hingga 20% dari harga Minggu lalu, ungkapnya.

Zainal menambahkan semua stok kebutuhan barang di pasar pondok labu menjelang idul Fitri insya allah aman terkendali, saat di singgung dengan keberadaan PKL dan pedagang dadakan musiman di area parkir dan pinggir jalan depan pasar yang acap kali menimbulkan kemacetan lalu lintas serta menggangu para pengguna jalan, baik pejalan kaki, maupun roda dua dan roda empat, pihaknya selalu berkoordinasi oleh pihak instansi terkait demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung pasar dan pengguna jalan, tandasnya.

Dan pihak instansi terkaitpun juga sudah mulai mendirikan pokso apel siaga dia area parkir pasar, mudah mudahan dengan keberadaan posko apel siaga tersebut benar benar dapat membantu keamanan dan kenyamanan para pengunjung pasar, serta dapat membantu menertibkan kelancaran arus lalu lintas jalan raya di area depan pasar pondok labu, pungkas salah seorang pengunjung pasar yang tidak mau di sebut namanya. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here