Kalahkan Kelurahan Sangiang Jaya Lewat Adu Pinalti Kelurahan Cimone Masuk Final

0
293

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Dalam lanjutan Liga Tarkam Se-Kelurahan Kota Tangerang Tim sepakbola Kelurahan Cimone berhasil menaklukkan Tim sepakbola Kelurahan Sangiang Jaya di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang. Kamis 8/06/2023

Ribuan pasang mata yang hadir di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, masing-masing Kelurahan membawa pendukung baik ibu-ibu, bapak-bapak dan pemuda yang datang untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Jalannya pertandingan sore hari ini sangat menarik dimana di babak pertama masing-masing Tim menunjukan kehebatannya karena pemenang hari ini dipastikan melaju ke babak Final.
Tim Kelurahan Cimone yang dimotori oleh Gabel Costa dan kawan-kawan terus menggedor pertahanan Kelurahan Sangiang Jaya, dimana terjadi jual beli serangan di babak pertama yang diakhiri dengan skor 0-0.

Dibabak ke2 Tim Kelurahan Sangiang Jaya berhasil menjebol gawang Roby Casilas lewat gol cantik tendangan bebas Fadil dan membawa ke unggulan 1-0.
Tak mau kalah akhirnya Tim Kelurahan Cimone berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Aray, sampai pluit babak ke2 usai.
Hasil 1-1 membuat pertandingan dilanjutkan lewat tendangan pinalti, dimana Tim Kelurahan Cimone akhirnya menang dengan skor 4-3. Dan dipastikan melaju ke babak Final.

Camat Karawaci Mahdiar mengucapkan “terimakasih kepada temen-temen yang telah berjuang sampai detik ini dan bisa melaju ke Final dan sudah di siapkan bonus besar apabila sampai juara.” Ujarnya

Lurah Cimone Tata dalam kesempatan yang sama juga mengatakan ” kami Kelurahan Cimone sangat bahagia dari 104 Kelurahan kami bisa mencapai final Liga Tarkam Walikota dan kami akan konsolidasi dengan Tim official, pemain harus lebih baik dipertandiangan Final.” Tuutupnya

Tak lupa Manager Ihwan yang dikenal dengan sebutan bos sorum mobil Anugrah Motor yang berada di Jl Imam Bonjol Karawaci dan Rt Yunus owner YS SPORT 77 Toko Perlengkapan Sepatu Bola,Futsal,Kets & Pakaian berbagai Brand Sporty yang beralamat di Rt05/09 Cimone. (bot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here