Kapolres Seruyan Berikan Pesan Penting Kepada Semua Personil

0
611

 

POSBUMI.COM Seruyan Kalteng -Guna menjaga keamanan dan ketertban serta kesehatan di jajaran personil. Polres Seruyan dengan mengingat adanya wabah penyebaran Virus Corona atau yang disebut Virus Covid 19, yang saat ini menyebar kemana mana.

Tak kalah pentingnya Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menyampaikan beberapa pesan penting untuk seluruh personel dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pesan itu di sampaikan pada kegiatan serah terima jabatan di lingkungan Polres SeruyanSalah satu mengingatkan jajarannya terus meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian diminta jangan sampai bersikap panik, selanjutnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat seperti mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.

β€œSelalu melakukan sosial distancing dan physical distancing sesuai anjuran pada seluruh unit kerja masing-masing,” pesannya.

Berikutnya, seluruh personel Polres Seruyan diminta untuk selalu meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta multivitamin.

Melakukan upaya pencegahan, dengan menjaga kebersihan lingkungan, seperti melakukan penyemprot an cairan disinfektan pada tempat ibadah, pelayanan publik dan ruang kantor secara teratur.

β€œMelaksanakan maklumat Kapolri, dengan memberi imbauan kepada anggota Polri dan masyarakat supaya tidak membuat acara yang sifatnya mengumpulkan orang banyak yang bisa mempercepat penyabaran virus corona,” pungkasnya.

( Kr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here