Kapolsek Sambangi Media Center Posko Gugus Tugas COVID-19 Pendopo Kab. Pemalang

0
534

POSBUMI.COM, PEMALANG-JATENG –
AKP Kabul Santoso selaku Kapolsek Pemalang bersama Aiptu Raharjo Babinkantibmas sambangi atau kontrol ke Media Center di Posko gugus tugas (Covid-19) di Pendopo Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, Jumat (08/05/2020).

Berdasarkan Surat Maklumat dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor mak/2/III/2020 Tentang (Covid-19).

Disela kesibukan Kapolsek menyempatkan luang waktunya ke Media Center mengatakan bahwa, kami dan anggota secara rutin memang untuk patroli objek vital, kemudian juga untuk ke posko posko (Covid-19) selalu kami monitor lokasi di tempat kami maupun ke posko induk.

“Jadi yang kami lakukan rutin dan selalu kontrol cek situasi posko (Covid-19),” ucap AKP Kabul.

Kapolsek mengungkapkan, kami terus berupaya melakukan pencegahan bersama anggota terutama pemimpin Kantibmas selalu memberikan himbauan ke warga atau masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan secara rutin, yaitu untuk cuci tangan kemudian bisa menjaga jarak kita bersentuhan langsung.

“Itu adalah salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus (Covid-19) bagi kami juga sering menghimbau dalam kegiatan patroli di tempat umum di mana adalah anak-anak muda masih berkerumun atau bergerombol. Ya di situ dia sangat tidak memperdulikan dengan yang ada standar untuk kesehatan, kemudian juga saya harapkan kepada warga masyarakat Pemalang khususnya itu untuk biasakanlah keluar rumah menggunakan masker demi kebaikan kita semua dan demi menjaga kesehatan kita bersama,” paparnya.

Oleh sebab itu, seperti apa itu yang kita harapkan jadi dengan situasi seperti ini ya banyak ya hal hal yang perlu kami pantau, ucap Kapolsek.

( A’IDIN ST )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here