Keluarga Besar FWN Kehilangan Tokoh Jurnalist

0
106

POSBUMI.COM, BREBES-JATENG – Kabar duka atas meninggalnya Almarhum Ir. Sugiarto pada Senin sore (10/01/2021) di (RSUD) Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah,

Puluhan para Wartawan dari Media Cetak maupun online yang turut serta menghadiri di kediaman Alm Ir. Sugiarto yang beralamat di Jl. Raya Ketanggungan Kabupaten Brebes.

Puluhan Wartawan masing-masing baik dari Brebes dan dari Tegal juga Pemalang yang turut serta menghantarkan ke tempat pemakaman umum (TPU) pada Selasa (11/01/2021) di wilayah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes.

Mengenang Alm Ir. Sugiarto ketika hidupnya senang berorganisasi dibidang kejurnalisan termasuk salah satu yang menyatukan atau menggagas di Forum Wartawan Nasional (FWN) yang anggota nya dari berbagai daerah, Baik dari Aceh sampai Papua, Yang bergabung di (FWN) dari berbagai Media, Baik dari Media Cetak Online juga reporter stasiun tv, Alm Ir. Sugiarto meninggalkan istri dan (1) satu Orang Anak yang masih duduk di bangku (SMP).

Disampaikan oleh A’idin selaku pengurus di Forum Wartawan Nasional (FWN) dan mewakili Alm Ir. Sugiarto bahwa, saya secara pribadi dan keluarga besar (FWN) merasa kehilangan seorang tokoh, Karena Alm Sugiarto ketika hidupnya tak mengenal lelah mendalami di dunia Jurnalist.

“Hampir empat tahun yang lalu merintis bersama di Forum Wartawan Nasional, Tepatnya tanggal 17 Januari 2017 ketika itu. Untuk itu, saya mewakili Alm Sugiarto mohon maaf kepada siapapun termasuk keluarga besar (FWN), Apabila mempunyai perselisihan atau kesalahan ketika hidupnya”, kata A’idin.

Selain itu A’idin menyampaikan atas meninggal nya Alm Ir.Sugiarto karena terkena angin duduk, Sehingga di sempat di rawat di rumah sakit hanya dua jam saja, Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Ibunya Muhamad Akmal atau istri dari Alm Ir. Sugiarto Red.

Menurut kesepakatan rekan-rekan yang ikut serta menghadiri di rumah Alm Ir. Sugiarto dan kebetulan anggota (FWN), Kita siap membantu kepedulian kita bersama melalui nomer rekening istrinya Alm Sugiarto, guna membantu meringankan beban ekonomi istri nya dan apalagi anak Alm Sugiarto masih duduk di (SMP).

“Itupun kita wajib membantu, Atas kesempatan bersama, Lalu di iyakan oleh istri Alm Ir. Sugiarto,” terangnya. (TIM-FWN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here