Keluarga Besar Komunitas Muray Kontes “Wani Gantang Bird Club” ( WGBC ) Gelar Silaturahmi

0
48

POSBUMI.COM, JAKARTA- Dampak Covid’19 yang sampai saat ini belum nampak pulih tak luput pula berimbas pada sektor aktifitas para pecinta burung muray kontes, untuk mengisi kejenuhan sejumlah anggota komunitas WGBC menggelar silaturahmi di bilangan Setu Mangga Bolong Srengseng Sawah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sabtu 19/6/2021.

Dalam gelaran acara silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh pengurus komunitas Muray kontes “Wani Gantang Bird Club” ( WGBC ) diantaranya Junaedi, Sunu, Sigit, Asep, dan para anggota yang lain. Anggota WGBC tersebut berasal dari Jabodetabek ( Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi )

Kepada media Posbumi.com Sunu melawakili pengurus mengungkapkan, ajang silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta kekeluargaan dalam rangka mengisi kegiatan pertemuan rutin bulanan antar pengurus dan anggota, serta ajang evaluasi program kerja komunitas selain mengikutin kontes burung muray juga membahas program sosial kemasyarakatan seperti baksos, santunan yatim, para duafa dan program sosial lainya kedepan, paparnya.

Pada kesempatan berbeda di tempat yang sama Junaedi salah satu pengurus yang juga mempunyai perternakan burung muray di Jln Damai 74 Cipedak, Jagakarsa, menambahkan bahwa, komunitas GWBC ini lebih fokus khusus pada burung muray, dan alhamdulillah di komunitas kami ini hampir semua burung muray kontesnya telah mendapatkan tropi juara, 1, 2 dan 3. Pungkasnya yang di amini “Asep” pengurus. ( Topan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here