Kelurahan Cimone Gebuk Kelurahan Cibodas Baru Dengan Skor 4-0

0
666

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Turnamen sepakbola antar Kelurahan seKota Tangerang yang hari ini bertanding antara Kelurahan Cimone dan Kelurahan Cibodas baru di menangkan oleh Kelurahan Cimone dengan skor 4-0 di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang. Jumat 12/05/2023

Jalannya pertandingan sore hari tadi sangat seru antara Kelurahan Cimone dan Kelurahan Cibodas Baru, Tim sepak bola dari Kelurahan Cimone di motori oleh Gabel Costa si raja tarkam yang memang asli putra Cimone, Abdullah Arshavin, Arif Bison, Eryan ex Perserang dan bek kiri berpengalaman Idris Afandi Perserang dan dibawah mistar gawang Robbi Casilas.

Jual beli serangan terjadi tetapi Kelurahan Cimone bisa unggul lebih dahulu di babak pertama melalui Luca Fatoni 2 gol, dan tambahan 2 gol dibabak ke 2 oleh Luca Fatoni 1 gol dan Mussa El Haji 1 gol jadi skor akhir 4-0 untuk kemenangan Kelurahan Cimone.

Pertandingan tersebut di hadiri pula oleh Camat Karawaci, Lurah Cimone, tak lupa Manager Ihwan Anugrah Motor dan Sponsor utama YS Sport.
Seusai pertandingan Camat Karawaci Mahdiar mengucapkan ” terimakasih atas permainan Tim Kelurahan Cimone, dan akan mensupport karna dari Tim sekelurahan yang ada di Karawaci hanya Kelurahan Cimone yang melaju sampai saat ini ke pertandingan berikutnya”. Tuturnya

Suporter dari Kelurahan Cimone sangat memadati Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, karna baru ini diadakan Turnamen sepakbola antar Kelurahan di Kota Tangerang.

Dan Tim sepak bola Kelurahan Cimone melaju ke 16 besar Turnamen antar Kelurahan sekota Tangerang. (Bot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here