Ketua DPD Golkar Kab. Pemalang Gelar Aksi Pencegahan COVID-19

0
878

POSBUMI.COM, PEMALANG-JATENG – Wabah virus Corona yang kian hari penularannya semakin merajalela dan tidak jelas kepunahannya, masyarakat semakin Was Was. Berbagai cara sudah di lakukan oleh PemKab, Polri, TNI dan berbagai elemen. Anggaran yang di keluarkan juga tidak sedikit, hal itu membuat keprihatinan beberapa kalangan, hingga aksi aksi kepedulian pun tidak di lupakan.

Seperti aksi yang di lakukan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang, HM. Rois Faisal.

Demi untuk penanggulangan dan pencegahan serta penularan wabah COVID-19, Sabtu (18/04/2020) lalu, Partai Golkar yang di komandoi Aris Ismail dan kawan-kawan menggelar aksi solidaritas penyemprotan disinfektan serta pembagian ribuan masker ke penduduk Kelurahan Widuri Kec. Pemalang.

Sementara titik-titik yang di semprot disinfektan antara lain, seluruh jalan jalan, lingkungan dan rumah penduduk, mushola serta masjid di semua wilayah Widuri.

Aris Ismail selaku Komando aksi mengatakan, aksi tersebut sudah 2 (dua) kali di lakukan. Hal itu menurutnya, demi untuk menciptakan masyarakat Widuri tetep sehat dan terhindar dari wabah virus corona.

” Saya bersama tim bersepakat akan selalu bersosialisasi kepada masyarakat agar supaya patuh dengan himbauan pemerintah. Hal itu demi untuk mempercepat punahnya wabah virus tersebut,” terang Aris.

Selain itu, Ketua DPD Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Pemalang HM. Rois Faisal kepada awak media mengungkapkan, saya bersama temen temen akan tetap menomer satukan kepedulian terhadap masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang sehat.

“Dan yang paling penting, Kita harus menjaga kesehatan dan ikuti himbauan dari pemerintah. Jaga jarak,hindari kerumunan yang berlebihan, gunakan masker setiap keluar rumah da sering seringlah cuci tangan dengan sabun,” tegas Rois dengan senyum ramah.

( A’IDIN ST & WASKITO )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here