KJK, Gelar Raker Pertama Dan Family Gathering 2021 Sebagai Ajang Silahturahmi, Informasi

0
71

POSBUMI.COM, BOGOR – Komunitas Jurnalis Kompeten (KJK) menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Family Gathering Perdana di Villa Lembah Citra 2, Tugu Utara, Cisarua Kabupaten Bogor. Raker dan Family Gathering tersebut berlangsung pada tanggal 17 – 18 September 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Turut hadir, Uis Adi Dermawan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, Saepul Basri Aktivis Kota Tangerang beserta Pengurus dan Peserta Raker KJK 2021. Sabtu (18/09/2021).

Dalam kesempatannya, Saepul Basri, memberikan sambutan. “Mudah mudahan rapat kerja perdana KJK ini dapat menumbuh semangat dan menambah profesionalisme jurnalistik dapat memberikan informasi dengan jelas dan tanpa hoax” ujar Marsel Kerap disapanya.

“Saya sebagi aktivis tidak akan berkembang dan terkenal apabila tidak ada kawan-kawan (Wartawan). Sekali lagi saya sangat apresiasi kegiatan raker perdana ini,” paparnya.

Ditempat yang sama, Uis Adi Dermawan Ketua KNPI Kota Tangerang menyampaikan hal senada bahwa ia berharap KJK dapat semakin kompak dan berkompeten, “Selamat dan sukses atas terselenggaranya Raker pertama,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Romdoni mengucapkan banyak terimakasih atas pihak-pihak yang sudah mendukung terlaksananya rapat kerja yang pertama.

“Terimakasih buat para panitia dan anggota (KJK) alhamdullilah, walaupun ini raker pertama. Tapi bisa berjalan dengan lancar. Bersama KJK Kita Jalin Hubungan Silaturahmi Serta Persaudaraan Jurnalis UKW dan Pra UKW. Sebagai Ajang Informasi Berita Tanpa Hoax dan Opini,”tutupnya. (Lang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here