Kurais, SH: Masyarakat Indonesia Harus Bisa Melawan Penyebaran Pandemi Covid 19

0
742

POSBUMI.COM, TANGERANG – Semakin hari angka positif berpenyakit akibat virus corona ini bertmbah berjumlah total ada 3.512 kasus positif COVID-19 di Indonesia.

Angka kematian kini menjadi 306 orang dengan demikian tingkat kematian positif COVID-19 di Indonesia.

Kurais turut prihatin dan menghimbau Kepada seluruh keluarga besar Gerak Indonesia.

“Yang ada di seluruh nusantara untuk menjadi Pelopor dalam Melawan Pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Kehilangan harta adalah Kehilangan sedikit dalam hidup manusia, menurut Kurais mengatakan tetapi kalau Kehilangan Kesehatan merupakan kehilangan semuanya.

” Kita tidak bisa berbuat apa-apa, dimana kita harus menjaga diri sendiri maupun keluarga menjaga kesehatan, agar terhindar wabah covid 19 tersebut,” jelasnya.

Disamping itu Kurais Selaku Ketua Umum Gerak Indonesia menghadapi kondisi saat ini mengatakan dengan kondisi saat ini yang di hadapi oleh bangsa Indonesia maupun masyarakat Indonesia.

“Dengan bertambahnya angka Positif Covid 19 Pemerintah tidak bisa menentukan kapan kita bisa kembali normal dalam melaksanakan aktifitas Pemerintahan, kegiatan usaha dan kegiatan aktifitas masyarakat,” katanya.

Masih Kurais dengan kondisi ini membutuhkan kerja sama yang baik seluruh masyarakat Indonesia

” Untuk melawan mata rantai Pandemi Covid 19 secara bersama – sama, dengan melakukan Lockdown, WFH, Karantina diri, menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, sering mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan mengikuti saran atau arahan dari Pemerintah,” ujarnya.

Hal ini dikatakan Kurais kepada seluruh DPD, DPD, DPC dan DPK Gerak Indonesia untuk menjadi pelopor melawan Pandemi Covid 19.

” Sayangi diri sendiri, Sayangi Keluarga, Sayangi saudara kita dan Cintai Bangsa Indonesia dan seluruh masyarakat untuk taat dan patut terhadap himbauan pemerintah dan Kepolisian Republik Indonesia dalam melawan Pandemi Covid 19,” tegasnya.

Mari kita Serukan Kepada Masyarakat ” Diam Berfikir Gerak Tampa Batas” Lawan dan Putus Mata Rantai Pandemi Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here