Laki-laki Paruh Baya Tergeletak Didepan BRI Seth Aji

0
782

POSBUMI.COM, PALANGKA RAYA–KALTENG  – Kota Palangkaraya digegerkan temuan seorang laki-laki paruh baya ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di didepan Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI), Jalan Seth Adji, Kota Palangka Raya, Rabu (8/4/2020).

Menurut sumber informasi yang dihimpun Posbumi.com, laki-laki tersebut diketahui bernama Toha yang hendak mengurus kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di BRI Seth Aji Kota Palangka Raya.

Akan tetapi belum sempat masuk ke dalam kantor BRI, pria ini tiba tiba terjatuh dan tak sadarkan diri, pria ini diketahui warga Jalan Cendana Kota Palanka Raya.

Atas kejadian tersebut warga tidak ada yang berani mendekat dan melakukan pertolongan, karena takut kalau korban terpapar virus corona atau COVID-19.

Ber, salah seorang warga mengatakan ada korban terjatuh dan tidak sadarkan diri saat hendak masuk ke kantor BRI. Namun saat orang tersebut jatuh, warga tidak ada yang berani mendekat dan tidakberani memberikan pertolongan.

“Perkiraan hampir satu jam lebih tidak ada yang berani menyentuh. Kita takut siapa tahu ada penyakit atau terkena corona,” ujarnya kepada posbumi.com

Aparat kepolisian juga sudah berada di lokasi kejadian, namun juga tidak berani melakukan evakuasi sambil menunggu tim medis yang melakukan evakuasi terhadap laki laki tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwajib. Dan,  korban juga masih dibiarkan tergelatak di depan BRI Seth Ajhi

( Kr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here