Laskar Joko Tingkir Mengungkap Daftar Pemain Yang Dipertahankan

0
230

POSBUMI.COM, LAMONGAN JATIM – Persela Lamongan mulai menggelar latihan 1 Maret 2021. Laskar Joko Tingkir mengungkap daftar pemain yang dipertahankan.

Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, yang mengungkapkan rencana tim untuk menggelar latihan. Didik Ludianto dan Ragil Sudirman yang akan melatih tim kebanggaan LA Mania itu.

“Sebagai persiapan turnamen Piala Menpora, maka Persela akan melaksanakan latihan perdana pada Senin 1 Maret, sementara akan dipimpin oleh duet DR (Didik Ludianto dan Ragil Sudirman),” kata Yunan Achmadi pada wartawan.

Yunan menyebut, latihan yang akan dilakukan oleh Persela ini sekaligus akan digunakan untuk menyeleksi beberapa pemain. Seleksi ini, menurut Yunan, dilakukan sebagai tambahan mengisi beberapa posisi yang kosong.

“Dalam latihan tersebut sekaligus untuk menyeleksi beberapa pemain sebagai tambahan mengisi beberapa posisi yang kosong,” kata Achmadi.

Yunan juga mengungkapkan, ada sejumlah pemain di musim lalu yang masih dipertahankan Persela untuk membela klub kebanggaan Lamongan ini.

Beberapa pemain tersebut diantaranya adalah sang kapten tim Eky Taufik dan beberapa pemain lainnya.

Pemain-pemain yang dipertahankan tersebut, jelas Yunan, diantaranya adalah M. Rio Agata, Sheva Mendeita F, Wahyu Anggara I, Moch. Zaenuri, Feri Sistianto, A. Ubaidillah, A. Birrul Walidain, A. Bustomi, Rizqki Putra N, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Frisca Womsiwor dan Revan Joni Nurianto.

“Brian Ferreira juga kami pertahankan tapi kemungkinan untuk kompetisi Liga 1 dan Marcus Vidal juga kami pertahankan karena kontrak masih Juni 2021 dan sekarang masih dipinjamkan di klub kasta 3 Liga Rumania,” kata Yunan mengungkapkan.

Selain itu, lanjut Yunan, masih ada beberapa pemain dari kelompok U20 Persela yang bisa diproyeksikan untuk sewaktu-waktu bisa naik ke senior.

Beberapa pemain tersebut diantaranya adalah Misbakhul Choiri, David Beckham S dan Ferry Setiawan. Selain itu, ada juga pemain yang dipertahankan tetapi belum siap untuk bergabung yaitu Sugeng Efendi dan Ady Setiawan.

“Untuk 2 pemain tersebut sebenarnya masuk pemain yang akan kami pertahankan, tetapi yang bersangkutan sudah memohon untuk bisa mencari tantangan baru ditempat lain meskipun belum berbicara mengenai nominal kontrak yang baru,” kata Yunan menerangkan.

Lebih jauh, Yunan mengucapkan selamat datang kembali pada pemain-pemain Persela yang akan segera memulai latihan.

“Kami sampaikan selamat datang dan bergabung kembali bersama tim Persela Lamongan. Alhamdulillah, kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan setelah 1 tahun terjadi kevakuman dalam aktivitas sepak bola dan semoga pandemi COVID-19 segera cepat berlalu,” kata Yunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here