Lima Pelaku Tawuran di Rawa Buaya Cengkareng Dicokok Polisi

0
682

POSBUMI.COM, JAKARTA-Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan lima pemuda bersenjata tajam yang hendak tawuran di Rawa Buaya, Cengkareng, pada Minggu (10/5) dini hari.

Awalnya Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Briptu Helmy bersama personilnya melaksanakan operasi rutin menyisir lokasi yang dianggap meresahkan masyarakat, seperti curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba, razia sajam, tawuran antar pemuda dan premanisme.

Pada saat itu tim mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa akan ada tawuran di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Dari laporan tersebut, tim langsung mendatangi sekitar lokasi.

“Dari penelusuran itu, kami mengamankan 5 orang pelaku tawuran berikut senjata tajam yang berada di tangan di antara para pemuda yang berhasil diamankan,” ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal.

Selanjutnya kelima pemuda beserta barang bukti sajam diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar pihaknya telah menerima sebanyak 5 pemuda berikut senjata tajam,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terkait adanya sajam yang ditemukan dari kelima pemuda tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here