Lurah Gandaria Selatan Kukuhkan Pengurus Majlis Taklim AR-RASYID FKDM Kecamatan Cilandak

0
52

POSBUMI.COM, JAKARTA – Lurah Gandaria Selatan “Agung Meidya Gutama” mengukuhkan susunan pengurus Majlis Taklim AR-RASYID FKDM Kecamatan Cilandak dan sekaligus tanda dimulainya kembali kegiatan pengajian rutin bulanan setelah sempat terhenti sementara akibat wabah pandemi Covid’19. Rabu 24/11/2021.

Pengukuhan pengurus Majlis Taklim Ar-Rasyid tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Gandaria Selatan Jln. Mangga No.28B Cilandak Jakarta Selatan, dan dihadiri langsung oleh Lurah Gandaria Selatan Agung Meidya Gutama, Lurah Pondok Labu Nachnoer Vernier Atom ARSS, Dewan Kota JS H Muchlis Djuniarsah, Ketua MT Ar-rasyid Drs. H. Ali Ahbab, Ketua FKDM Jak-Sel H. Abdul Hafiz, Kasubid Kesbangpol Jak-Sel M. Yasin, Ketua Bawaslu Jak-Sel Abdul Salam, Ketua NU Cabang Kec. Cilandak H. Abul Karim, Ketua KPKM Kec. Cilandak Ust Ahmad Kurtubi, Wakil Ketua KPKM Bid. Media Topan JP, Binmas, Babinsa, LMK Sekecamatan Cilandak, FKDM Sekecamatan Cilandak, Para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta Hadiri yang lain sekalian.

Acara tersebut juga diisi dengan pembukaan, pembacaan tahlil-tahmid bersama ust Ahmad Kurtubi, Sambutan sambutan diantaranya oleh Ketua MT AR-Rasyid Ust H. Ali Ahbab, Lurah Gandaria Selatan Agung Meidya Gutama dan Tausyiah Oleh Drs. KH. Ismail Ishak serta di akhiri dengan penyerahan santunan untuk 10 anak yatim.

Dalam sambutannya Agung Meidya Gutama menyampaikan, suatu kebahagian yang tak terhingga Kelurahan Gandaria Selatan mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah pada pembukaan kembali pengajian rutin bulanan MT Ar-Rasyid dengan kesibukannya yang luar biasa dari rekan rekan FKDM sehingga masih dapat melakukan kegiatann pada hari ini, Agung berharap mudah mudahan kegiatan hari ini bisa terus berjalan lancar kedepannya dengan tetap menjaga dan memperkokoh soliditas, Tandasnya.

Dan dalam kesempatan sambutannya Ketua MT Ar-Rasyid ust H. Ali Ahbab mengajak sekaligus menghimbau kepada semua jajaran pengurus dan anggota FKDM serta para jamaah sekalian agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dalam saat sesibuk apapun, dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung terselenggaranya acara ini dengan lancar, Pungkasnya. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here