Model Nez Natadiningrat Tinggalkan Dunia Modeling dan Terjun ke Politik

0
2600

POSBUMI.COM, JAKARTA – Nez Natadiningrat, model cantik yang sudah malang melintang di dunia entertainment memutuskan berhenti dari dunia modeling dan memilih aktif di dunia politik bersama Partai Gerindra.

Menurut Nez Natadiningrat, dunia politik merupakan sesuatu yang menarik untuk diikuti dan merubah cara pandang pada dirinya

โ€œKampanye Pilpres kemarin banyak membawa perubahan di dalam hidup saya. Banyak perubahan mulai dari cara pandang sampai cara berpikir dalam menilaii segala sesuatu yang terjadi,โ€ ujar Nez Natadingrat, yang baru saja berulang tahun pada tanggal 4 April lalu.

Dengan masuknya ke dunia politik, Ia berharap dapat menjadi anggota legislatif yang amanah, dapat berkontribusi membela kepentingan rakyat dan berguna bagi masyarakat.

โ€œMenjadi wakil rakyat yang bisa membela kepentingan rakyat bukan hanya kepentingan penguasa dan pengusaha semata,โ€ ujar mantan pacar pengusaha kaya Wisnu Tjandra ini.

Dunia politik yang baru digelutinya sejak pemilihan presiden dan wakil presiden pada tahun 2019 laluย  membuka mata hati dan pikirannya untuk menyikapi beberapa keputusan yang diambil oleh elit politik.

Ia juga berterimakasih kepada para tokoh politik yang sudah membimbing dan membuka cakrawala berpikir dalam menjalankan kehidupan politiknya .

โ€œNez juga merupakan kerabat dari KH. Maimoen Zubair, seorang ulama dan politikus tekenal dan juga kerabat dari Wakil Gubernur Jawa Tengah. Saya merasa beruntung dan bersyukur di awal karir politik pada saat kampanye Pilpres 2019 berada di lingkaran elite dari Sang Calon Presiden,โ€ ujarnya

โ€œBanyak bertemu para pejabat politik dari elite 02 mulai dari Pak Prabowo Subianto, Ibu Titiek Prabowo Soeharto, Eno Sigit Soeharto, Pres Dir Am, Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, Indra Uno dan beberapa elite politik lainnya,โ€ tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here