Musda LPM Kota Tangerang Resmi Dibuka, H.Sachrudn Minta Ketua Terpilih Bisa Jalankan Roda Organisasi Dengan Baik

0
310

POSBUMI.COM,KAB.BOGOR – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tangerang. Menggelar Musyawah Daerah (Musda) musda pengurus periode 2023 – 2028. Acara yang berlangsung di Hotel dan Resto Bumi Gumati- Sentul Bogor- Jawa Barat, Sabtu (15/07/2023).

Acara tersebut, dihadiri Wakil Walikota, Ketua Forum Camat Se Kota Tangerang, Ketua DPD LPM Periode 2018 – 2023, Calon Ketua DPD LPM Hasunudin BJ, Pengurus DPD dan DPC LPM Se Kota Tangerang dan para undangan.

Wakil Walikota Tangerang. H. Sachrudin, mengatakan. Mudah – mudahan dalam pelaksanaan musda DPD LPM Kota Tangerang, berjalan dengan baik dan mendapatkan pemimpin yang miliki membangun, mejalankan roda organisasi, serta bisa memperdayakan masyarakat. Sesuai arti LPM tersebut, katanya.

“Musda ini kedepan bisa menghasilkan ketua dan pengurus yang disusun oleh formatur itu betul-betul menjadi sesuatu kekuatan. Berharap agar LPM ini bisa berkontribusi kepada pemerintah dan masyarakat bersama-sama membangun kota Tangerang. Jadi sejahtera, masyarakat yang mempunyai daya saing dan membangun mentalitas masyarakat agar kota Tangerang bisa maju,” ujar Sachrudin.

lanjutnya. Ia ingin tujuan untuk membesarkan organisasi harus memikirkan orang banyak, sebenarnya LPM ini kuat, sudah memiliki undang-undang dan Perpres nya, lanjut Sachrudin sekaligus membuka Musda DPD LPM Kota Tangerang.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda 2023, Sanrodi menjelaskan. Acara musda LPM ini, hasil kerjasama teman teman panitia yang tidak lepas masukan, spront dan ide dari Pemerintah, para tokoh dan senior pendiri LPM terdahulu sehingga terlaksa acara dengan baik, jelas Kucay Kerap disapanya dan juga sebagai ketua Panitia Musda.

“Alhamdulillah, 12 DPC LPM Hadir, Hanya 1 yang absten, dengan total yang hak suara 13 Dpc , 1 Dari DPD dan 1 Suara dari Propinsi Banten,” tuturnya.

Kendati demikian, Ia berharap dengan di gelarnya Musda LPM Kota Tangerang, yang terpilih bisa membuat organisasi ini, lebih baik dan selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat Kota Tangerang, pungkasnya. (Red/KJK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here