Ormas BPPKB Tanah Tinggi bagi-bagi Takjil Gratis

0
799

POSBUMI.COM KOTA TANGERANG BANTEN – Organisasi Masyarakat atau Ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) membagikan takjil di bulan Ramadan 1441 H. 19/05/2020

Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di sepanjang Jalan jenderal Sudirman dan perempatan lampu merah puspem Kota Tangerang.

Sekian banyak Ormas-ormas di Kota Tangerang yang melakukan kegiatan sosial kali ini tidak ketinggalan juga Ormas BPPKB melakukan bagi-bagi takjil gratis.

Ketua BPPKB Ranting Tanah Tinggi Saat Memberikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan.

Ketua BPPKB ranting tanah tinggi Yayah maskiya mengatakan bahwa, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan dan wujud aksi sosial yang dilakukan BPPKB ranting tanah tinggi di bulan Ramadan , bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, 300 paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat.

“Kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembagian takjil gratis ini murni Patungan dari anggota semoga di Ramadan tahun depan Ormas BPPKB bisa membagikan lebih banyak lagi”. Ujar Yayah.

Salah satu pengendara motor Irfan (29) yang tingal di sepatan yang menyempatkan waktu mengambil takjil ini mengucapkan

β€œterima kasih kepada Ormas BPPKB telah memberikan takjil gratis untuk pengguna jalan dalam perjalanan, sehingga bisa berbuka puasa atau membatalkan puasa sebelum sampai tujuan,” katanya

(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here