Pejabat Pemalang Kompak Cegah COVID-19

0
645

POSBUMI.COM, PEMALANG – Ditengah merebaknya wabah virus Corona atau COVID-19 yang kian merajalela, ternyata bisa menciptakan suasana yang cukup indah, yakni kebersamaan, bersatu, saling membantu, bahu membahu, dan peduli satu sama lain. Buktinya, dari dampak itu banyak SKPD di Pemalang terlihat kompak, baik dari sisi komunikasi yang tidak melihat pimpinan dan bawahan dalam cara penanggulangan dan pencegahan COVID-19.

Hal itu perlu di jadikan contoh suri ketauladanan birokrasi yang ada di Pemalang. Dan ini semestinya bisa menjadi agenda yang berkelanjutan serta bukan hanya saat menghadapi Corona saja.

“Kekompakan ini memang harus di ciptakan demi untuk menciptakan suatu yang sulit menjadi mudah dilakukan. Kita sudah sewajarnya harus saling Bahu membahu, apalagi adanya musibah virus Corona ini. Kita wajib Kompak,” kata Kepala Diknas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pemalang, Mualip S.Pd.MM., kepada POSBUMI.COM, Senin (20/04/2020).

Mualip yang merupakan sosok Kadin yang sederhana dan merakyat merasa bangga, karena pimpinan-pimpinan di Pemalang sudah sangat baik dan cepet bergerak.

“Semuanya terlihat kompak. Seperti yang sedang dilakukan dalam rangka menanggulangi dan pencegahan COVID-19. Semoga Kekompakan ini akan terus berlanjut untuk kesejahteraan kita bersama,” tegas Mualip.

( A’IDIN ST & WASKITO )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here