Pelepasan siswa siswi SDN Panunggangan 5 Di Dukung Seluruh Orang Tua wali Murid

0
280

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Seperti sudah menjadi tradisi, setiap sekolah menyelenggarakan perpisahan sekolah setiap tahunnya. Dari tingkat TK sampai tingkat SLTA dan Perguruan Tinggi menyelenggarakan perpisahan sekolah dengan berbagai acara yang tetap meninggalkan kesan mendalam bagi siswa, guru maupun orang tua siswa.

Oleh karena perpisahan sekolah selalu masuk dalam agenda rutin kegiatan sekolah di akhir tahun ajaran, maka acara tersebut dianggap penting untuk diselenggarakan.

Seperti hal yang di lakukan SD Panunggangan 5 di dukung seluruh orang tua wali murid dan komite Menggelar acara Pelepasan Siswa-siswi kelas vl dan kenaikan kelas, dari kelas I sampai dengan V SDN Panunggangan 5 di halaman Sekolahnya di kelurahan Panunggangan kecamatan Pinang kota Tangerang dengan selalu mentaati himbauan kepala Dinas Pendidikan kota Tangerang saat di komfirmasi ,Andi Pandowo S.pd
Dari perwakilan guru kelas 6, di tempat acara Menjelaskan

“Alhamdulillah SD Negeri Panunggangan 5 pada tahun ini lulus 100% dengan hasil yg sangat memuaskan.

Harapan kami sebagai perwakilan guru kelas 6 merasa bangga dengan apa yg dihasilkan oleh peserta didik. Mereka sangat disiplin, taat dan patuh dalam segala Hal sehingga menjadikan SD Negeri Panunggangan 5 mencetak siswa siswi yg berprestasi dan ini menjadi contoh bagi anak-anak, kelas dibawahnya.

Dan Alhamdulillah hari ini kamis, tanggal 22 juni 2023 kamipun mengadakan pentas seni dalam rangka _Pelepasan kelas 6 dan kenaikan kelas 1 – 5_.
Para orang tua, guru dan komite bahu membahu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Ini menandakan bahwa ada kepercayaan penuh dari orangtua kepada sekolah SD Negeri Panunggangan 5.

Dan kitapun mengikuti program yang di intruksikan oleh Pak Kadis tentang aturan pelarangan studi tour keluar. Sehingga SD Negeri Panunggangan 5 tidak mengadakan studi tour keluar tersebut,, dan Selanjutnya
Semoga Anak-anak Kelas 6 lulusan tahun 2023…mendapatkan sekolah sesuai dengan harapan dan pilihan keinginannya masing-masing serta mendapatkan sekolah pilihan dikota tangerang. Ujar. Andi

Masih di tempat yang sama kepala Sekolah SDN 5,Panunggangan Masan Kurniawan menambahkan “Harapan saya ingin menjadikan Sekolah yang di Pimpinannya ini meraih berbagai Prestasi, karena saya yakin setiap anak didik punya keahlian yang berbeda-beda selain di bidang olah raga, ada juga di bidang seni, kalau di bidang olah raga sudah jelas SD Panunggangan 5, mampu mewakili cabang sepak takraw dari kecamatan Pinang untuk tingkat kota.

Dan dengan adanya pentas seni hari ini Kita bisa melihat potensi anak didik dan ternyata ada anak didik di SDN5 Panunggangan ini ada yang bisa main organ . Pungkasnya.(Andin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here