Pemuda Pancasila Kota Perbaungan Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

0
1376

POSBUMI.COM, SUMUT – Baksos Ormas Pemuda Pancasila Kota Perbaungan bersenergi dengan kelurahan Simpang Tiga dalam menjaga kebersihan.

Ormas Pemuda Pancasila ( PP) Ranting Kota Perbaungan antusias dengan kegiatan Gotong Royong yang dibuat Program oleh kelurahan Simpang tiga pekan Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai ( Sergai) Minggu (15/03/2020)

Di kegiatan Gotong Royong tersebut dihadiri Oleh Camat Perbaungan Benny Saragih, Lurah Simpg tiga pekan Suhendra SE dan seluruh Truktur pemerintahannya, Ketua PPΒ  Ranting Kota Perbaungan Indra Gunawan alias Banai dan 30 anggotanya, Babinsa 07/PB serta Babinkamtibmas.

Kegiatan Gotong Royong ini untuk menyadarkan masyarakat kita yang khususnya Masyarakat simpg tiga pekan untuk bisa menjaga kebersihan di lingkungannya dan tidak membuang sampah sembarangan” pesan Lurah Simpg tiga.

Beliau juga menambahkan,” Kami dari yang mewakili pemerintah setempat sangat Bangga dan Senang dengan keterlibatan Ormas PP yang dengan antusias membantu membersihkan Saluran Air- Gorong-gorong yang ada di wilayah Kota Perbaungan kelurahan Simpang tiga pekan ini.

Bulan ini kita memasuki Musim Kemarau, dengan Musim Kemarau seperti ini lah kesempatan kita untuk membersihkan saluran- saluran air. Jika nanti tiba musim hujan saluran kita tidak terhambat karna sudah dibersihkan” kata Suhendra SE.

Gotong royong pada hari Minggu ini dari Jalan SerdangΒ  tepatnya Pinggir jalan Lintas Sumatera ( 09.00 wib)

Ketua PP Ranting Kota yang sering di sapa dengan panggilan Banai mengatakan,” Kami Khusunya Pemuda Pancasila ( PP) sangat mensuport dengan adanya kegiatan seperti ini Gotong Royong,

Pemuda Pancasila khusunya sangat memberikan Apresiasi yang tak terhingga kepada pemerintah setempat Kelurahan Simpang tiga pekan kec Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai)

Yang mana pada hari ini Minggu 15/03/2020 pagi mengajak seluruh jajarannya untuk bergotong royong membersihkan Saluran Air/Gorong-gorong. Dengan kesadaran kami Pemuda Pancasila Sebagai Organisasi Masyarakat terpanggil untuk berkalborasi dalam Kegiatan Gotong Royong ini.

Ormas Pemuda Pancasila ( PP) khusunya sangat peduli dengan kebersihan lingkungan. Pesan saya kepada pemerintahan setempat agar kegiatan ini bisa Berkesenambungan dan melibatkan Ormas-ormas yang lain.

Agar kita sama-sama bertanggung jawab terhadap kebersihan di Lingkungan kita” tambah Banai.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan berfoto bersama seluruh Simpatisan yang hadir,Β  sebelum kegiatan gotong royong tersebut dihadiri. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here