Pengrusakan Pasilitas Milik PT Galvindo Ampuh di pasar induk Kemang kota Bogor

0
414

POSBUMI.COM,BOGOR – Terjadi Pengrusakan Tembok/Pondasi Pasilitas milik PT Galvindo Ampuh yang baru saja dibuat bahkan belum sampai selesai pekerjaan tersebut sudah di rusak secara brutal oleh oknum Penanggung Jawab K3, Oknum Keamanan dan oknum Kolektor Kebersihan di Pasar Induk Kemang Kota Bogor, patut diduga adanya preman bayaran, insiden tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 31 Juli 2023.

Pasal nya Tembok itu dibangun untuk menutup jalan masuk ke area Lahan PKL yang merupakan milik PT Galvindo Ampuh baik lahan/tanah maupun bangunan nya. dokumen Kepemilikan hak atas Pasar Induk Kemang sudah sangat jelas Milik PT.Galvindo Ampuh.

Lahan PKL Milik PT Galvindo Ampuh tersebut sudah lebih dari setahun dikuasai dan dikelola serta diambil nilai manfaatnya oleh Pihak ketiga yg ditunjuk oleh Koperasi Pegawai PD Pasar.

Sangat jelas tindakan pengrusakan secara brutal tersebut merupakan perbuatan melawan hukum, ada konsekuensi hukum dari perbuatan tersebut, pastinya kami akan segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib dan kami sudah mengantongi nama orang-orang yang melakukan pengrusakan tersebut, ada foto & video yg akan kami jadikan sebagai petunjuk sebagai bukti awal untuk menyeret para pelaku pengrusakan fasilitas milik PT Galvindo ampuh.

Kami sangat menyayangkan ada nya pembiaran dari aparat pada saat kejadian, pastinya kami dari PT Galvindo ampuh akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.(Roy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here