Peningkatan Pekerjaan Saluran Drainase Gorong-gorong Jl.SULTAN AGENG TIRTAYASA KEC.. PINANG Terlihat Tidak Rapih dan Tanah Galian Mangkrak

0
148

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Awak media team investigasi langsung menyaksikan pekerjaan yang tidak rapih dan akses pengguna jalan pun menjadi semakin macet karena tanah gundukan yang berada di bahu jalan tidak segera di rapihkan terdahulu akhirnya jalan menjadi lebih sempit dan mengganggu pengguna pengendara umum,jumat (8/12/2023).

Di konfirmasi kepada pelaksana pengawasan Pengerjaan drainase sebut saja (UNUS), tegasnya

“Pekerjaan sudah berjalan selama 2 minggu dan mengenai tanah galian pun sedang di angkat sama pekerja bang”Jelasnya

Dan tidak hanya di situ saja pekerjaan yang kurang lebih 220 meter dan memakan anggaran biaya RP.498.450.000.00 di kerjakan oleh CV.PUTRA PRATAMA dan pelaksana pekerjaan batas waktu 60 hari kalender pembangunan pembiayaan ini di biayai dari pajak masyarakat

Dari beberapa sumber khusus nya warga di sekitar yang terkena galian pun sangat terganggu sebut saja ( M)dengan kondisi pekerjaan drainase yang mungkin lambat pengerjaan proyek tersebut.

“Bang pekerjaan lambat dan sangat menggangu pasilitas warga tolong agar di percepat pengerjaan nya”Pungkasnya

Ini harus dilakukan pemeriksaan dari pihak pemerintah agar keluh kesah warga dan penggunaan jalan umum tidak terganggu dengan pekerjaan pembangunan drainase tersebut.(Roy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here