Penyerahan SK Kepengurusan Relawan Prabu Man-08 DPD Lebak dan Pandeglang oleh Ketua DPW Prabu Man 08 Provinsi Banten

0
216

POSBUMI.COM, LEBAK – Ketua Relawan Prabu Man 08 Provinsi Banten Abu Bakar Sidik menyerahkan Dua Surat Keputusan (SK) secara bersamaan Kepengurusan DPD Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten yang diterima oleh Ketua terpilih kabupaten Lebak Iyan Nulhadi dan Kabupaten Pandeglang H Ending Komarudin pada hari Minggu 09 Juli 2023.

Acara yang berlangsung di kawasan wisata Pantai Pasir putih kecamatan Cihara kabupaten Lebak Provinsi Banten dihadiri oleh Ketua DPW Provinsi Banten Abu Bakar Sidik, turut hadir Dewan Penasehat DPW Purnawirawan TNI AD Hermanto, Koordinator Nasional DPP Muhammad Suryanto, Sekertaris DPW M. Ricky Yuda Setiawan, Bendahara DPW Banten Supiyanti dan jajaran pengurus DPD Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang serta perwakilan dari kabupaten Tangerang

“Saya selaku Ketua DPW Relawan Prabu Man 08 Provinsi Banten mengucapkan terima kasih atas fasilitas tempat yg disediakan dalam acara ini selanjutnya saya mengajak untuk secara bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, mengedepankan ramah lingkungan agar tetap kondusif. Sambil menunggu proses Bacapres Prabowo Subianto menjadi Capres pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketua DPW Provinsi Abu Bakar Sidik saat diwawancarai awak media.

Ia menambahkan, “kepada pengurus DPD Kab Lebak dan Kab. Pandeglang diminta segera membentuk format kepengurusan di tingkat kecamatan yang ada di wilayah kerjanya. Sehingga, jika sudah terbentuk kepengurusan di masing-masing DPD Kabupaten dan Kota di seluruh Provinsi Banten, DPW akan melaporkan ke DPP untuk mengadakan rapat kerja dan deklarasi akbar provinsi Banten.” imbuhnya.

Untuk diketahui, organ relawan Prabu Man 08 adalah di bawah Prabowo Center yang membawahi 12 organ relawan lainnya di tingkat nasional. Satu tujuan mengantarkan Bpk H. Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024

“Apabila menemukan organ yang sama diharap bisa bersinergi dan masing-masing tetap pada kepengurusan di mana anggota tersebut terdaftar.” jelas Ketua DPW Provinsi Banten Abu Bakar Sidik.

Di tempat yang sama, M Ricky Yuda Setiawan sebagai Sekretaris Wilayah DPW Provinsi Banten menyampaikan selamat kepada ketua DPD kab. Lebak dan kab. Pandeglang beserta jajarannya. Setelah SK ini diterima segera untuk bentuk DPC tingkat kecamatan struktural KSB sampai dengan Garda kelurahan

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten Lebak terpilih IYAN NULHADI mengungkapkan tekad dan komitmennya untuk melaksanakan program dan arahan dari Sekretaris DPW untuk segera membentuk kepengurusan secara lengkap sampai ke tingkat Garda Kelurahan.

HAL senada di ungkapkan Ketua DPD kabupaten Pandeglang “Kami pengurus DPD Kabupaten Pandeglang siap melaksanakan arahan dan petunjuk dari Ketua Provinsi Abu Bakar Sidik,” sebut H. Ending Komarudin

Acara berlangsung khidmat dan lancar meski diadakan cukup sederhana disertai dengan ramah tamah antara pengurus DPW dan jajaran DPD Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang PRABU MAN 08.(Deni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here