Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWT 1443 H.Dan Santunan Anak Yatim Di Ciomas Di Hadiri Ormas BPPKB

0
94

POSBUMI.COM, SERANG – Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H, dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten. para pengurus dan jajaran anggotanya dikampung Kubang landeh, desa sukarena, kecamatan Ciomas, provinsi Banten.19/10/2021

Pantauan awak media, kegiatan peringati maulid nabi Muhammad Saw 1443 H dihadiri orams BPPKB ciomas ktua wawan, bendaraha ripai ,propos soleh, panglima Uci, para pengurus dan puluhan jajaran anggotanya untuk membantu melaksanakan acara santunan anak.

Pada acara kegiatan santunan ini terispirasi panitia penyelenggara juheni, mengatakan, kepada rekan-rekan agar bisa menjadi teladan bagi sekitar maupun lingkungan masyarakat biar berfaat yang penerima anak yatim dan lansia janda-janda tua untk meringankan beban mereka.

Selanjutnya,juheni juga berkata, tentang makna bersyukur atas nikmatnya iman dan nikmat Islam, salah satu hal terbesar adalah lahirnya Nabi Muhammad Saw yang diutus untuk memimpin umat Islam.

Kita semua sangat bahagia karena Nabi Muhammad Saw telah diutus ke dunia ini adalah nikmat bagi kita, dalam peringatan Maulid Nabi Saw disertai penyerahan santunan kepada anak yatim 10 orang dan lansia janda-janda tua 37 orang.

Insyaallah mudah-mudahan akan lahir insfirasi-insfirasi lain yang lebih baik lagi perlu di ketauhui semua saudara-saudara ku semuanya. bahwa kegiatan acara tadi murni dana pribadi bukan dari potensi atau pun sumbangan dari donatur ,niat saya semata-mata ingin mnghidupkan ruh bppkb sesuai dngn moto berjuang beramal dan berahlakul karimah.”

Saya sangat terima kasih kepada ormas BPPKB Ciomas yang telah hadir semuanya membantu untuk kegiatan acara ini sampai selesai, Aminn terimakasih atas sufortnya selalu semangat dalam hal-hal kebaikan semoga kita bisa dan tetap terjaga silaturahmi dengan baik”tutupnya juheni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here