Personel Gabungan Patroli Jalan Kaki di Terminal 3 Bandara Soetta

0
195

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Personel gabungan dari unsur TNI-Polri, Avsec dan Security menggelar patroli jalan kaki di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang pada Selasa (19/3) pagi.

Pada kesempatan itu, personel gabungan berseragam lengkap tersebut terlihat menyisir seluruh area Terminal sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsubsektor Terminal 3 Iptu Fachrozi mengatakan, kehadiran personel gabungan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi pengguna jasa penerbangan.

Selain itu, kata Fachrozi, patroli gabungan tersebut juga salah satu wujud sinergitas antara TNI-Polri dan stakeholder untuk menciptakan kamtibmas kondusif.

Menurut dia, pada kegiatan itu pihaknya menghimbau pengguna jasa penerbangan agar menjaga barang bawaan masing-masing agar tidak tertinggal maupun tertukar.

“Situasi kamtibmas hingga saat ini kondusif. Arus pengguna jasa penerbangan ramai lancar,” kata Fachrozi seraya menyebut bahwa kegiatan itu rutin dilaksanakan pihaknya.

Terakhir, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

Sementara, Agustin (24) salah satu pengguna jasa penerbangan menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Menurut dia, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada bapak Polisi, kami merasa aman dan nyaman,” kata Agustin seraya bercerita hendak ke Jakarta Selatan dan sedang menunggu jemputan dari sanak saudaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here