Perubahan Struktur Kepemimpinan PT ENS Indonesia , Demi Perusahaan yang Terus Bertumbuh

0
50

POSBUMI.COM,TANGERANG SELATAN – PT ENS Indonesia telah menyelenggarakan perubahan struktur kepemimpinan perusahaan. Acara ini dihadiri oleh para Komisaris, Notaris, dan seluruh karyawan PT ENS Indonesia.

ENS Indonesia merupakan lembaga bimbingan belajar khusus persiapan masuk Perguruan Tinggi Kedinasan, berdiri sejak tahun 2009. Perusahaan ini didirikan oleh Wahyu Iskandaria dan Ilham Akbar yang sudah berpengalaman selama 11 tahun dalam mengelola bimbingan belajar.

Tujuan perubahan ini adalah agar PT ENS Indonesia semakin inovatif dan mengikuti pangsa pasar milenial yang terus bertumbuh dan melaju.

 

Perubahan struktur kepemimpinan PT ENS Indonesia telah dialihkan kepada Muri Wandany, M.M. yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT ENS Indonesia. Penyerahan kepemimpinan ini disahkan melalui penandatanganan Akta Perusahaan, yang didampingi oleh Wahyu Iskandaria selaku mantan Direktur Utama dan Warsonah Effendi S.H. selaku Notaris dari PT ENS Indonesia.

Muri Wandany, M.M. atau yang kerap disapa “Muri” memulai karir sebagai Marketing di
cabang ENS Medan pada akhir tahun 2014, dan menjadi Kepala Cabang ENS Makassar pada tahun 2015 sampai 3 Maret 2020. Kemudian, ia menjabat sebagai Head of Marketing sampai Desember 2021. Muri Wandany, merupakan Alumni Magister Manajemen Universitas Hasanuddin yang saat ini sedang fokus sebagai Konsultan Sekolah Kedinasan. Ia terjun langsung mendampingi anak-anak SMA/Sederajat untuk memberikan persiapan khusus menjadi ASN melalui jalur Perguruan Tinggi Kedinasan.

“ENS Indonesia saat ini terus bergerak cepat memenuhi kebutuhan siswa/i SMA/Sederajat untuk menjemput impiannya menuju Sekolah Kedinasan. Pada kondisi pandemi yang belum selesai, dan sekolah yang harus beradaptasi dengan kebiasan baru menjadi modal positif untuk meningkatkan target besar tahun ini. Tahun baru, semangat baru, dan tumbuh cepat
bersama.” ucap Muri Wandany, M.M. selaku Direktur Utama PT ENS Indonesia dalam kata sambutannya.

Rencana PT ENS Indonesia selanjutnya adalah memantapkan inovasi perusahaan pada program-program belajar yang sangat luar biasa dalam meningkatkan revenue. “kita mulai dari 0 lalu bertumbuh, dan bertumbuh, harapan kita bisa terus bertumbuh exponential. Konsep kita ke depan adalah bertumbuh cepat bersama.” ucap Wahyu Iskandaria selaku mantan Direktur Utama PT ENS Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan PT ENS Indonesia kepada dunia pendidikan, saat ini ENS sedang aktif dalam pemberian beasiswa secara daring dalam program “ENS STAR” untuk 329 siswa kelas 11 di Indonesia sampai tahun 2023.

Saat ini ENS Indonesia memiliki 5 cabang aktif di Bintaro, Bandung, Lombok, Makassar, dan Bali. Sistem bimbingan belajar di ENS sudah terintegrasi dengan teknologi mengikuti perkembangan. ENS Indonesia terbukti meluluskan lebih dari 4.000 siswa. (Ebot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here