Perusahaan Outsourcing PT Bintang Bina Mandiri Beri Pendidikan Pada Calon Pekerja

0
71

POSBUMI.COM_KABUPATEN TANGERANG – Demi meningkatkan kemampuan calon pekerja, PT Bintang Bina Mandiri salah satu perusahaan Outsourcing berikan pendidikan secara tertulis bagi calon pekerja.

Tes pendidikan tersebut diketahui digelar di Kantor Aula PT Bintang Bina Mandiri yang berlokasi di Jalan Raya Regency Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar kemis, pada Selasa (04/01/2022).

Rizki Rafik Ridho Direktur Utama PT Bintang Bina Mandiri mengatakan, Pendidikan ini dilakukan untuk membantu para calon pekerja agar mendapat hasil tes yang baik.

” Jadi pendidikan ini digelar agar calon pekerja ketika tes bisa mendapatkan hasil yang baik, ” ujarnya.

 

Rizki juga mengungkapkan, perusahaan yang saat ini dipimpinnya, sudah bekerjasama dengan puluhan perusahaan yang berada di Provinsi Banten.

” Alhamdulillah berkat kerjasama tim, Perusahaan ini sudah bekerja sama dengan 50 Perusahaan yang berada di Provinsi Banten, ” ungkapnya.

Rizki pun berharap, Perusahaan PT Bintang Bina Mandiri dapat terus berkembang dan di percaya masyarakat.

” Semoga perusahaan ini semakin berkembang dan bahkan lebih maju serta dapat dipercaya oleh masyarakat, ” harapnya.

Sementara Lulu salah satu peserta pendidikan menuturkan, adanya Perusahaan Outsourcing justru sangat membantu masyarakat dalam mendapat pekerjaan.

” Jujur saya akui, selama ini sistem Outsourcing justru sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan, contohnya seperti PT Bintang Bina Mandiri ini, ” tandasnya.

Dipenghujung Lulu menegaskan, sistem yang saat ini berjalan, semoga dapat menyerap banyak tenaga kerja.

” Intinya, dengan adanya Perusahaan Outsourcing ini, semoga dapat menyerap banyak tenaga kerja. Dan PT Bintang Bina Mandiri semakin berkembang dan maju, ” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here