Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Kota Tangerang Periode 2022-2026 Gelar Acara Ta’ aruf

0
344

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Dalam rangka melanjutkan tonggak kepemimpinan, maka Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah Muhammadiyah Daerah Kota Tangerang. Menggelar acara Ta’aruf mereka menyebutnya bukan pelantikan atau pengukuhan melain kan Ta’aruf sesuai arahan PPNA.

Pergantian pengurus ini diharapkan dapat membawa kemajuan bagi umat beragama khususnya Muhammadiyah dengan para pejuang-pejuang muda yang tergabung di dalam organisasi kepemudaan serta lembaga-lembaga di bawah naungan Muhammadiyah.

“Arahan dari PPNA (Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah) bukan pelantikan atau pengukuhan tapi Ta’aruf serah terima jabatan periode yg baru, ” ujar Ketua PDNA (Pimpinan Daerah Nasyiatul ‘Aisyiyah) Haraya Rosari, MKM di Gedung Aula Kecamatan Tangerang Kota Ahad, 2 Juli 2023

Aya menegaskan, NA Kota Tangerang berkomitmen menyelesaikan segala problematika yang ada di Persyarikatan secara internal maupun pemerintahan atau masyarakat secara eksternal dengan berkolaborasi dengan semua pihak.

“Kami siap berkolaborasi dalam mengentaskan persoalan kaderisasi, organisasi yang mungkin menjadi pekerjaan rumah yang ada di Persyarikatan, serta permasalahan kekerasan perempuan dan anak serta persoalan stunting yang mungkin masih cukup tinggi angkanya ya, dimana itu menjadi konsen kami di program PDNA Kota Tangerang kedepan,” tandasnya.

Acara yang di hadiri oleh seluruh pengurus yang tergabung di dalam Pimpinan serta pengurus se-kota Tangerang yaitu : IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah) : Nurcholis
PDM (Pimpinan Daerah Muhammadiyah) : Ustadz Sarli Amri, MA PDA (Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah) : Aida Fitri, M. Pd

Acara yang diberi tema ” Menguatkan Peradapan Perempuan Untuk Kota Tangerang Berkemajuan” dengan giat dan semangat pengurus baru diharapkan dapat terus membawa kemajuan Kota Tangerang seperti yang di harapkan oleh seluruh pimpinan-pimpinan pemerintah di Kota Tangerang.

“Dengan tema ini diharapkan para pengurus baru, dapat mengemban amanah seperti, tema yang kita usung dan bersinanbung dengan seruan pimpinan pemerintahan kota Tangerang yang Aklakulkarimah, “tambahnya.

Dalam acara tersebut banyak pula yang ikut serta memberikan dukungan seperti perwakilan dari Walikota ASDA 1 Bapak Deny Kuswara, Ketua Bawaslu Kota Tangerang Dr. Muh. Abd Rosid. S.E.MM, Syahrian Balon DPRD Provinsi Banten dari PAN, Fikri Yasin Politisi PAN dan Pimpinan MPKU Alpan Habibi. S Kep Ners. M.K.M dan MPKS Hamdan Yuafi Muhfidan S.Kom. Mereka semua hadir dalam acara dan memberikan dukungan bagi Pengurus Nasyiatul ‘Aisyiyah yang baru di kukuhkan. (Yoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here