Polres Kotim Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Kepada Warga

0
597

POSBUMI.COM Sampit – Polres Kotawaringin Timur (Kotim), mendistribusikan 10 ton beras untuk masyarakat di daerah ini yang terdampak pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19.

“Hari ini kami menggelar apel pemberian bantuan sosial terdampak Covid-19 di Kotim. Ini merupakan inisiasi Kapolda Kalimantan Tengah, di seluruh Polres jajaran yang ada di Provinsi ini,” kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Jumat, 29/05/2020.

Peluncuran kegiatan pemberian bansos tersebut dihadiri oleh Bupati Kotim Supian Hadi, Wakil Ketua DPRD Kotim Rudianur, Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Ahmad Safari, Kepala Kejaksaan Negeri, dan sejumlah instansi vertikal lainnya.

10 ton beras yang dibagikan itu merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang disiapkan untuk cadangan beras di Polres Kotim. Kemudian akan disalurkan untuk masyarakat yang belum menerima bantuan sosial baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten.

“Penyalurannya kami lakukan secara bertahap, bekerjasama dengan unsur pemerintah kabupaten, kecamatan dan juga desa,” kata A H Jakin

( KAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here