Polresta Sidoarjo Tindak Tegas Pelaku Kriminal Jalanan

0
775

POSBUMI.COM, SIDOARJO – Kapolresta Sidoarjo memerintahkan untuk melakukan tembak di tempat bagi para pelaku kriminal jalanan yang melakukan kejahatan diwilayah hukum Polresta Sidoarjo, Jawa Timur

“ Saya sudah instruksikan kepada anggota untuk tembak ditempat bagi para pelaku kejahatan jalanan,” ucap Kombes Pol Sumardji usai memimpin acara Sertijab Empat Kapolsek di Mapolresta Sidoarjo, Senin (20/04/2020).

Diungkapkan Sumardji, secara umum kriminalitas yang ada di wilayah Sidoarjo menurun, tapi ada prioritas yang akhir-akhir ini mulai meresahkan masyarakat yakni kejahatan jalanan, curas, curat atau begal. Butuh ketegasan untuk menghentikan aksi para begal itu.

“Saya sampaikan juga ke anggota berapapun pelaku kejahatan yang berbuat di wilayah hukum Sidoarjo jangan ditembak kakinya tapi dadanya,” ucapnya geram.

Seperti diketahui disaat negara dalam keadaan prihatin dan fokus memerangi virus corona, kejahatan jalanan seperti begal akhir-akhir ini mulai marak. pelaku tidak hanya mengambil paksa barang tapi juga tidak segan-segan melukai korbannya.

( DONI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here