Polsek Kebon Jeruk Salurkan 200 Paket Sembako

0
588

POSBUMI.COM,JAKARTA– Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat kembali menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada warga RT 003 dan 004 RW 04, Kebon Jeruk, Ahad (17/5).

Bantuan paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras 3 liter dan 5 bungkus mie instan dan tetap memerhatikan protokol kesehatan pencegahan virus Corona.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R. Sigit Kumono mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polsek Kebon Jeruk untuk memutus mata rantai perpindahan COVID-19 dengan melibatkan masyarakat untuk tidak menggunakan mudik lebaran dalam konteks seperti ini.

“Kami mengimbau khususnya warga RT 003 dan 004 RW 04, Kebon Jeruk, untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai topeng saat berada di luar rumah dan jaga jarak fisik,” ujar Kompol R. Sigit saat didampingi Kanit Binmas Iptu Suparman.

Melalui penyaluran paket sembako ini semoga dapat mengurangi beban ekonomi warga yang rentan terdampak pandemi Covid-19.

“Meski hari libur, saya bersama kanit binmas tetap bekerja keras tanpa kenal lelah menyalurkan bantuan ini kepada warga yang lagi-lagi mengadakan lebaran. Penyaluran paket sembako ini dilakukan secara door to door,” jelasnya.

Sementara salah satu warga penerima bantuan mengaku bersyukur setelah menerima bantuan dari Polsek Kebon Jeruk. Apalagi, selama masa pandemi Corona dan bulan Ramadhan ini, keadaan ekonomi semakin sulit.

“Ya alhamdulillah bisa dapat bantuan sembako dari bapak polisi, semoga bantuan ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here