Polsek Talaga Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Hand Sanitizer

0
595

POSBUMI.COM, MAJALENGkA-Dalam rangka pencegahan virus Corona (Covid-19), Polsek Talaga Polres Majalengka bersama Puskesmas setempat melaksanakan penyemprotan disinfectan dan pemasangan hand sanitizer.

Penyemprotan disinfectan dan pemasangan hand sanitizer itu dilakukan di Mapolsek Talaga dan TK Kemala Bhayangkari 62, Selasa (17/3).

Pada kesempatan itu turut hadir Kapolsek Talaga AKP H.Agus Romy, Wakapolsek Ipda Supriyadi, Aiptu Sudin, Bripka Neng Santi, Brigadir Budi Susetyo dan Bripda Ramdan Hamdani.

Kapolsek Talaga AKP H.Agus Romy menyampaikan, upaya penyemprotan disinfectan dan pemasangan hand sanitize ini dilakukan guna antisipasi dan pencegahan penularan wabah virus Corana.

“Selain melakukan penyemprotan kita juga menyediakan handsanitizer atau cairan pembersih tangan baik di Mapolsek Talaga dan TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga,” katanya.

Ia juga menghimbau mencegah penyebaran virus Corona dimulai dengan perilaku hidup sehat, pola makan dan olah raga yang cukup dan itu dilakukan dari diri sendiri.

“Kami berharap kepada masyarakat dan para personil¬† untuk selalu menjaga kebersihan terhadap lingkungan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here